Sukses

5 Bulan Rehabilitasi Narkoba, Roy Kiyoshi: Seru Banget

Roy Kiyoshi nyaman tinggal di RSKO.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang, Roy Kiyoshi harus menjalani hukuman di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, selama lima bulan. Kini, ia telah bebas.

Alih-alih merasa tak nyaman, Roy Kiyoshi justru malah menikmati hari-harinya di RSKO. Menurutnya, banyak kegiatan yang bermanfaat selama rehabilitasi.

"Direhab tuh seru banget sebenarnya. Kalau pagi ada morning meeting, kalau malam ada meeting malam," kata Roy Kiyoshi, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

"Terus setiap meeting ditanya, 'Gimana feeling hari ini? Roy gimana feeling hari ini? ada kendala enggak? tujuan hari ini mau ngapain? Jadi enaklah, okelah," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pola Hidup Sehat

Tak hanya itu, ia juga mendapat banyak ilmu bermanfaat selama berada di RSKO. Pola hidupnya pun menjadi jauh lebih sehat dari sebelumnya.

"RSKO ini sebenarnya aku banya menimba ilmu loh. Selain kesehatan aku terjaga, makanan aku juga terjaga, pola tidur terjaga, ya jadi lebih segar. Soalnya kan sebenarnya tidurnya jam 9 malam, bangun jam 7 pagi," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mempertahankan

Setelah keluar dari RSKO, artis berusia 33 tahun ini berharap dirinya bisa mempertahankan pola hidup sehat yang telah rutin dijalaninya selama lima bulan terakhir.

"Yang selama ini pola tidur aku berantakan, insomnia, sekarang kayak teratur. Doain semoga diri aku bisa mempraktikkan pola tidur dan hidup sehat ini," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Makanan Enak

Rupanya banyak juga hal yang bakal dirindukan Roy Kiyoshi setelah menghirup udara kebebasan. Salah satunya adalah makanan di RSKO yang enak-enak.

"Aku bakal kangen, wah gila makanannya, nasi padang, ketoprak, aduh, macam-macam. Makannya tuh dibuat sama ahli gizi, tapi by request, intinya sebenarnya enak deh makanannya jadi kita enggak berasa melewati hari, wah enak banget. Langsung gemuk," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.