Sukses

5 Keinginan Roy Kiyoshi Setelah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Roy Kiyoshi dinyatakan bebas dalam menjalani rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi dinyatakan bebas dalam menjalani rehabilitasi narkoba. Waktu selama lima bulan yang diberikan pengadilan kepada Roy Kiyoshi untuk memperbaiki mental dan pengaruh mengonsumsi obat-obatan terlarang, telah digunakannya dengan baik.

Saat melangkahkan kaki menuju pintu gerbang keluar Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020), Roy Kiyoshi sudah dalam keadaan tenang dan ceria. Ekspresinya begitu senang bisa kembali menghirup udara kebebasan.

Roy Kiyoshi yang tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak rehabilitasi, mengenakan atasan dan bawahan berwarna hitam. Ia juga mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menjaga jarak dan menggunakan pelindung wajah.

Selama berinteraksi dengan pewarta, Roy Kiyoshi mengucapkan sejumlah keinginan yang bakal dilakukannya usai bebas dari kasus narkoba. Berikut 5 keinginan Roy Kiyoshi setelah dinyatakan bisa menghirup udara kebebasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fokus Jalani Hidup

Roy Kiyoshi yang di dunia hiburan dikenal dengan penerawangannya, mengaku antusias untuk kembali beraktivitas di luar RSKO. Ia tak ingin menunda keinginan melakukan banyak hal seperti dulu.

"Aku minta doanya saja untuk aku fokus ke depan (kembali menata karier dan kehidupan)" kata Roy Kiyoshi optimis bisa mendapatkan kembali kariernya di industri hiburan.

3 dari 6 halaman

Berterima Kasih ke Fans

Roy Kiyoshi berterima kasih atas segala perhatian dan dukungan penggemar setianya selama menjalani kasus hukum terkait kasus narkoba hingga berujung rehabilitasi.

"Aku benar-benar terima kasih banget atas support dari teman-teman, support dari para fans Roy Kiyoshi," dia menjelaskan.

4 dari 6 halaman

Lupakan Masa Lalu

Roy Kiyoshi tak ingin terus menerus meratapi peristiwa hukum yang dialaminya terkait masalah narkoba. Ia menjadikan hal itu sebagai masa lalu yang tak perlu lagi diingat-ingat.

"Aku sudah melupakan masa lalu aku," Roy Kiyoshi mengungkapkan.

5 dari 6 halaman

Syuting Lagi

Roy Kiyoshi juga sudah move on dari masalah narkoba yang dialaminya. Ia menata rencana ke depan untuk kembali tampil di depan kamera.

"Iya aku akan kembali ke dunia entertainment lagi,"  ucapnya.

6 dari 6 halaman

Memperbaiki Diri

Roy Kiyoshi menganggap masalahnya dengan narkoba bagian dari sejarah kelam kehidupannya. Ketimbang terus menerus memikirkan kesalahan, kata dia, Roy Kiyoshi ingin seterusnya menata hidup lebih baik dari saat ini.

"Aku selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi," dia mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.