Sukses

Loly Lovely Kenang Masa Lalu dengan Lagu Ingat Rasanya Lupa Namanya

Irama musik DJ remix dengan sentuhan seni kentrung di lagu ini terdengar menyatu dengan vokal Loly Lovely.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Loly Lovely baru saja meluncurkan karya terbarunya, yakni sebuah lagu berjudul "Ingat Rasanya Lupa Namanya". Menariknya, lagu ini sempat menyita perhatian warganet lantaran judulnya yang unik dan menggoda.

Lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" memiliki irama musik DJ remix dengan sentuhan seni kentrung yang menyatu dengan vokal Loly Lovely. Ciri khas dalam instrumen ini merupakan ide Sofwan Bombom.

Selain itu, dalam video klip "Ingat Rasanya Lupa Namanya" ini, Loly Lovely tampil dengan berani hingga terlihat aduhai. Di salah satu adegan, ia dikisahkan sedang melakukan sesi pemotretan bersama fotografer pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi Menggoda

Loly Lovely pun terlihat mengenakan gaun putih yang terbilang cukup seksi. Sementara itu sang fotografer tampak serius memotret di atas tubuh Loly.

Video Klip pun semakin panas tatkala Loly berekspresi nakal di hadapan sang fotografer. Keduanya lalu seolah terlihat saling mencumbu. Selain itu, terdapat adegan ketika Loly sedang berada berendam di bathtub.

 

3 dari 5 halaman

Tak Vulgar

Setelah dua hari dirilis, video klip "Ingat Rasanya Lupa Namanya" ini langsung ditonton enam ribu viewers di YouTube. Banyak yang menganggap aksinya ini terlampau seksi. Loly Lovely pun menampiknya.

"Menurut aku sih enggak vulgar, aku enggak pakai bikini apalagi bugil. Cuma adegannya saja yang dibuat hot, jadi kelihatan seksi," terang Loly Lovely kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Pribadi

Menariknya lagi, Loly Lovely mengaku bahwa ia sempat antusias saat pertama kali ditawari lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" oleh pihak Sani Musik. Ia mengaku bahwa kisah lirik lagunya sangat mirip dengan pengalaman pribadinya sendiri.

"Pertama kali dapat tawaran ini aku langsung, 'Wah kayak pengalaman aku'," ujar gadis 18 tahun ini sambil tersenyum tipis.

 

5 dari 5 halaman

Beken di Aplikasi

Nama Loly Lovely barangkali masih asing di telinga masyarakat umum. Namun selama ini, ia cukup dikenal di kalangan pengguna aplikasi Tiktok dan Bigo. Loly juga kini memiliki kegiatan di dunia layar kaca dengan syuting FTV.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi viral dan disukai orang banyak. Nggak apa-apa dibilang cari sensasi. Yang penting aku cari sensasinya lewat karya," tutur penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.