Sukses

Curiga dengan Kekasih, Bella Nova Rilis Single Main Handphone

Single "Main Handphone" menceritakan kecurigaan seorang perempuan dengan kekasihnya yang kerap main ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Bella Nova sekali lagi menunjukkan eksistensinya. Baru-baru ini ia merilis single baru bertajuk “Main Handphone”. Peluncuran lagu tersebut sekaligus menandai konsistensinya di jalur musik dangdut yang selama ini digelutinya.

Lagunya sendiri bercerita mengenai kecurigaan seorang perempuan kepada kekasihnya yang kerap bermain ponsel. Kecurigaan itu berawal karena sang kekasih tak pernah lepas dari layar handphone.

Saat ditanya perihal kendala yang dialami selama proses pembuatan lagu, Bella Nova mengungkapkan tak ada kesulitan berarti.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan karena lagunya easy listening juga. Dari mulai lirik yang ringan dan memang benar-benar aku banget. Jadi mudah untuk dijiwai," ungkap Bella Nova.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Bella Nova mengaku jika single “Main Handphone” cukup berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia bawakan sebelumnya. Satu hal yang membuat ia menyukai lagu ini karena liriknya lekat dengan kehidupan asmara banyak orang.

“Ketika pasangan lebih sibuk daripada perhatian. Kayaknya sesuai dengan realita banget. Karena warna musik yang lebih energik dan berbeda juga dari lagu-lagu aku sebelumnya," ucap Bella.

3 dari 4 halaman

Musik yang Segar

Agar semakin mewakili generasi milenial, Bella sengaja membuat aransemen musik yang segar dan kekinian.

Senada dengan hal itu, Wahyu Whl selaku pencipta lagu mengungkapkan jika single “Main Handphone” memang sengaja dikemas dengan gaya musik yang sedang populer saat ini.

"Aransemen dengan gaya-gaya musik remix yang sekarang. Menggelitik, enak dinikmati, dan bisa asik buat bergoyang,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ciri Khas

Wahyu pun mengungkapkan alasannya memilih Bella Nova untuk membawakan lagu ciptaannya tersebut. "Bella penyanyi muda yang berbakat, cantik, dan punya warna suara yang khas,” tuturnya.

Bagi yang ingin mendengarkan single “Main Handphone” dari Bella Nova, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Pelangi Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.