Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Sandra Pusing Karena Dewi Membodohi Mamanya, Episode Kamsi, 1 Oktober 2020

Istri Kedua tayang mulia pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Istri Kedua malam ini tentang Shakila yang sedang di ruang tamu kedatangan tamu, ternyata dia masih mendapatkan untung dari Project Nasyid Internasional. Anak buahnya bilang itu adalah insentif dari TV di luar kontrak.

Bagaimana kelanjutan Istri Kedua? Dewi mengurung diri lagi. Sandra pusing karena Dewi membodohi mamanya sendiri cuman demi Angga sekarang. Jadi nyesel kan setelah tau kalau Angga masih mengutamakan Zidan dibanding dirinya?

Sandra buka pintu dan ternyata Arumi yang datang  dan membuat Sandra semakin panas. Sandra kini jadi menyerang Arumi yang masih saja membela Angga, karena mestinya Arumi itu memihak pada Dewi.

Shakila senang mendapat telepon dari Angga dan dia diundang datang ke acara itu. Ilham yang datang sama Ryan langsung diajak Shakila datang ke party kecil-kecilan itu, termasuk juga Ryan dan Febby.

Istri Kedua selanjutanya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bos EO

Angga dan Bos EO dan para anak buahnya sudah membuat pesta kecil-kecilan dengan dekorasi seadanya di halaman kantor. Angga khawatir karena Shakila dan keluarganya masih belum terlihat.

Arsa ternyata kasih tahu Ryan kalau Shakila dan Luna sudah tahu soal kantornya yang terbakar. Arsa sempat curiga dan tanya Ryan apa dia yang membocorkannya?

 

3 dari 4 halaman

Soal Uang

Sementara itu di kantor, Luna terdiam melamun di kantornya. Ingat soal Shakila yang semakin berada di atasnya dan kepikiran soal uang keuntungannya yang dipake buat Arsa.

Luna yang proyeknya gagal, kemudian datang terlambat, malah jadi miris ketika melihat semua orang-orang memuji Shakila. Terlebih ketika BOS EO menunjuk ke beberapa wartawan yang datang.

 

4 dari 4 halaman

Berkat Bantuan Luna

Shakila yang kemudian menyadari kehadiran Luna berusaha untuk menghibur dan membesarkan hati Luna. Shakila kasih tau kalau semua ini berkat bantuan Luna juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini