Sukses

Aldi Taher Menikah, Ingin Gelar Resepsi di Rumah Dewi Perssik

Aldi Taher direncanakan menikah pada Oktober ini.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tidak lagi berumah tangga, hubungan Aldi Taher dan Dewi Perssik masih tetap baik. Bahkan, baru-baru ini keduanya berkolaborasi untuk membuat konten kanal Youtube. 

Dalam sebuah kesempatan, keduanya terlihat berbincang sekaligus bernostalgia tentang kehidupan masa lalu mereka. Tak hanya itu, kepada mantan istrinya, Aldi Taher juga mengungkapkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita yang akan diselenggarakan pada Oktober tahun ini.

Bahkan, Aldi Taher meminta izin kepada Dewi Perssik untuk menggelar resepsi pernikahan di rumah baru mantan istrinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah

Dalam video di kanal Youtube DEWI PERSSIK, Aldi Taher mengungkapkan rencana pernikahannya dengan seorang gadis berusia 21 tahun yang kabarnya akan dilangsungkan pada Oktober ini. Pada kesempatan tersebut, Aldi juga meminta doa kepada mantan istrinya tersebut agar niat baiknya untuk segera menikah lagi dilancarkan.

“InsyaAllah bulan depan, dan InsyaAllah sekarang saya mau menikah sama Sallsabili. Minta doanya," kata Aldi Taher.

 

3 dari 5 halaman

Doa

"Ini sudah ngobrolin nyari tanggal ke KUA terus juga sudah kita diskusiin, dan minta doanya dari Dewi brother Angga (suami Dewi) dan semua teman-teman semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga jodoh sampai Jannah," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Resepsi

Tak hanya meminta doa kepada mantan istrinya, Aldi juga mengatakan keinginannya untuk menggelar resepsi pernikahan nantinya di rumah baru Dewi Perssik. Ternyata, mantan istrinya tersebut sangat menyambut baik permintaan Aldi Taher. 

"Aldi bilang, 'Bunda Dewi sama Ayah Angga, nanti kalau Aldi acara di Jakarta resepsi, numpang di rumah barunya yang ada liftnya ya?'," kata Aldi Taher.

 

5 dari 5 halaman

Masih Dibicarakan

Meski Aldi sudah membicarakan rencana tersebut kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Aldi mengaku hingga saat ini masih belum ada pembahasan lebih lanjut. Hal ini dikarenakan ia dan calon istri terlebih dahulu akan menggelar pernikahan di Palembang.  

“Nanti diobrolin ini soalnya acara yang di Palembang dulu nih. Kalau yang di Jakarta nanti kan, ya sudah ngobrol gitu kan. InsyaAllah kalau nggak ada halangan kita bawa silatuahmi juga di Jakarta," kata Aldi.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.