Sukses

Putri Kylie Jenner Masuk Sekolah, Pakai Tas Punggung Seharga Mobil

Liputan6.com, Los Angeles - Tanpa terasa, Stormi sang putri semata wayang Kylie Jenner kini telah memasuki usia dua tahun. Sang bunda merasa sudah waktunya memperkenalkan bocah cilik ini dengan kegiatan sekolah.

Bukan sekolah di TK atau playgroup umum, Kylie Jenner menggelar kegiatan belajar untuk sang anak di rumah sendiri.

Namun Stormi tetap dibekali dengan tas punggung, layaknya anak-anak yang hendak berangkat sekolah. Dalam unggahan Instagram Kylie Jenner, Kamis (1/10/2020), Stormi tampak melompat-lompat kegirangan sebelum mulai bersekolah. 

"Hari pertama sekolaaaaaah," tulis Kylie sebagai caption

2 dari 5 halaman

Seharga Mobil

Namanya juga Kylie Jenner, tas yang dikenakan sang buah hati tak bisa yang biasa saja. Merek dan banderol harganya, bisa jadi bakal membuat Anda melotot.

Dilansir dari E! News, tas pink yang dikenakan Stormi ternyata bermerek Hermes Togo Kelly Ado. Harganya mencapai US$ 12 ribu, atau sekitar Rp 178 juta jika menggunakan kurs hari ini. Ya, jumlah duit yang bisa digunakan untuk membeli satu unit mobil dari beberapa tipe keluaran Jepang. 

3 dari 5 halaman

Tas Mungil Stormi

Dalam salah satu foto yang ia unggah di Instagram Stories, Stormi berpose tampak belakang, seakan menonjolkan ransel kecil yang ia kenakan.

4 dari 5 halaman

Stormi Masuk Sekolah

Selain foto-foto outfit putrinya, Kylie Jenner juga membagikan sejumlah kegiatan Stormi saat bersekolah.

Gadis cilik itu tampak asyik bermain dengan buah dan pewarna bersama teman sebayanya.

5 dari 5 halaman

Manjakan Putrinya

Dalam sebuah sesi Instagram Live, selama pandemi Covid-19, Kylie mengaku menyediakan berbagai kegiatan untuk sang anak di rumah mereka yang terletak di California Selatan.

"Dia punya rumah-rumahan tiup, mainan air, dia di kolam renang tiap hari. Aku juga memesan seluncuran tapi itu belum sampai. Aku punya semuanya, ia selalu ada di luar rumah tiap hari dan menikmati waktunya," tutur Kylie.