Sukses

Potret Nathalie Holscher Dilamar, Sederhana dan Setuju Dinikahi Sule

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule menemukan kembali pengisi hatinya yang kosong usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah. Adalah Nathalie Holscher, perempuan yang diketahui sukses menggaet hati duda empat anak itu.

Nathalie Holscher bukan orang baru dalam kehidupan Sule. Jauh sebelum memastikan keseriusan hubungan ke jenjang pernikahan, Sule sudah mengenal perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) dan selebgram itu dari program televisi.

Pertemuan pertama dengan Sule, diakui Nathalie Holscher, terjadi delapan tahun silam. Kala itu, Nathalie Holcher menjadi bintang tamu dalam program acara televisi yang dibawakan Sule. "Jadi kenalnya sudah lama, 2012, syuting bareng, baru dekat lagi ngajakin kolaborasi (YouTube) tiga bulan lalu," kata Nathalie Holscher dalam video yang dikutip pada Rabu (30/9/2020).

Sule sepertinya tak ingin berlama-lama berdekatan dengan Nathalie Holscher tanpa kepastian. Alhasil, ia melamar Nathalie Holscher dengan cara yang sederhana. Tanpa bermewah-mewah, hanya bermodalkan kepastian hati dan janji untuk saling mencintai. Berikut potretnya.

2 dari 6 halaman

Ingin Menikah

Meski belum lama berpacaran, nampaknya Sule sudah yakin untuk menjadikan Nathalie Holscher sebagai pendamping hidupnya kelak. Ya, Sule berencana untuk menikahi wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

3 dari 6 halaman

Dilamar Pakai Bunga Hias

Lewat konten video di kanal YouTube Andre Taulany, Sule melamar Nathalie Holscher atas permintaan Andre. Karena tak memiliki persiapan apa pun, Andre Taulany mengambil bunga hias yang ada dalam ruangan tersebut.

4 dari 6 halaman

Simbol Keseriusan

Bunga itu dijadikan sebagai simbol keseriusan Sule terhadap Nathalie Holscher. Di ruangan yang tak terkesan mewah, Sule mulai mengutarakan perasaannya.

5 dari 6 halaman

Permintaan Nathalie

Wanita berhijab yang duduk tepat di hadapannya itu meminta Sule untuk menatap matanya. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun menuruti permintaan kekasihnya. 

"Mulai sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu," ungkap Sule dalam video tersebut.

6 dari 6 halaman

Nathalie Setuju

Tanpa perlu berpikir panjang, Nathalie Holscher menerima lamaran Sule dengan senang hati. Wanita berusia 28 tahun ini bersedia menjadi pendamping Sule seumur hidupnya.

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawabnya sambil tersenyum dan menerima bunga pemberian Sule. Keduanya langsung berpelukan dengan mesra.