Sukses

Bahas The Batman, Robert Pattinson Malah Terkenang Syuting Twilight

Ketika sedang berakting sebagai Bruce Wayne dalam The Batman, Robert Pattinson masih terbayang-bayang karakter Edward Cullen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak trailer The Batman ditayangkan, banyak penggemar penasaran dengan aksi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman. Bahkan, mereka yang tak menyukai Twilight pun mengakui akting Robert pas sebagai Batman.

Namun, siapa sangka ketika sedang berakting sebagai Bruce Wayne dalam The Batman, Robert Pattinson masih terbayang-bayang dengan karakter Edward Cullen yang pernah ia mainkan dalam film Twilight.

“Ada perasaan yang sedikit berbeda ketika kau tahu ada banyak sekali orang yang akan menonton sesuatu yang kau kerjakan. Aku sangat menikmatinya selama Twilight, gagasan bahwa kau bisa mengacaukannya. Aku pikir aku merasa percaya diri. Aku ingin berada di panggung besar," ujar Robert Pattinson kepada Total Film, seperti disampaikan Cinema Blend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beban dari Batman Sebelumnya

Robert Pattinson sendiri sebenarnya saat ini sedang menanggung beban dari dua Batman sebelumnya yang dianggap sukses memerankan sang pahlawan super, yakni Christian Bale dan Ben Affleck.

 

3 dari 5 halaman

Akting yang Beda

Dalam trailer The Batman, jelas bahwa Robert Pattinson menyajikan akting yang berbeda dari perannya sebagai Edward Cullen di The Twilight Saga. Bahkan, ia terkesan lebih suram dari para aktor Batman sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Trailer The Batman

Sebelumnya, Warner Bros. merilis trailer resmi The Batman yang berdurasi 2 menit dan 24 detik di kanal YouTube, Minggu (23/8/2020). Tak sampai 7 jam, trailer The Batman ditonton 4 juta kali dan viral di medsos.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

The Batman terbaru karya sineas Matt Reeves akan jadi senjata DC Comics dan Warner Bros. tahun depan. Selain Robert Pattinson, The Batman diperkuat Zoe Kravits dan aktor nomine Oscar, Collin Farrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.