Sukses

Terungkap, Begini Pertemuan Pertama Sule dengan Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta - Sule rupanya telah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Hubungan keduanya baru terungkap ke publik setelah wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu menjadi seorang mualaf.

Tentunya banyak yang penasaran, seperti apa awal pertemuan Sule dengan Nathalie Holscher. Lewat YouTube Tema Indonesia, wanita yang kini telah berhijab itu akhirnya berbercerita.

"Jadi kenalnya sudah lama, 2012, syuting bareng, baru dekat lagi ngajakin kolaborasi (YouTube) tiga bulan lalu," kata Nathalie Holscher dalam video yang dikutip pada Rabu (30/9/2020).

2 dari 5 halaman

Hilang Kontak

Namun kala itu hubungannya masih sebatas rekan kerja saja. Selama bertahun-tahun, tak pernah ada komunikasi yang intens juga di antara mereka berdua.

"Pada 2012 itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Usman 77. Sudah biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang," Sule menimpali dalam kesempatan yang sama.

3 dari 5 halaman

Bertemu Lagi

Hingga keduanya kembali dipertemukan beberapa bulan lalu saat Nathalie Holscher mengajak komedian kondang itu untuk kolaborasi membuat konten YouTube bersama.

"Iya, ketemu lagi tiga bulan lalu ngajakin kolaborasi, aku DM 'Kang collab dong' dia jawab 'Iya sebentar, lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya'," paparnya.

4 dari 5 halaman

Tertarik

Siapa sangka setelah kolaborasi hubungan keduanya menjadi akrab. Duda empat orang anak itu pun mulai terang-terangan menunjukkan ketertarikannya kepada Nathalie Holscher.

"Jadi dia ngajak collab yang biasa aja, itu sekitar bulan Maret, ya sudah collab, terus tukeran nomor handphone, aku video call dia, cantik juga yaa," ujar Sule.

5 dari 5 halaman

Kesan Pertama Sule

Lebih lanjut, Sule pun bercerita tentang sosok Nathalie Holscher di matanya saat awal mengenal. Merasa kurang cocok dengan pergaulan Nathalie Holscher, sedikit demi sedikit Sule mengubahnya menjadi lebih baik.

"Gue tuh ada rasa, nih anak barbar banget ya, ngomongnya, ngerokok, pokoknya gitu lah. Habis itu gue kepoin terus gue bilang 'Kamu kok gini, gini, jangan gitu dong, sayang kalau mau jadi entertain'," cerita dia.

"Dia kan punya hak sendiri, cuma gue terus-terus, sampai dia pakai tato baru aja gue ledekin, padahal gue nyindir. Setelah ngobrol sampai dia ceritain mau masuk Muslim," Sule mengakhiri.