Sukses

Hamil, Chrissy Teigen Perdarahan Hebat Saat Ingin Buang Air Kecil

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen baru mengalami kejadian mengerikan untuk wanita yang tengah hamil seperti dirinya. Yakni, perdarahan hebat. Dilansir dari CNN dan People, istri John Legend ini langsung dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, pada Minggu (27/9/2020).

Kehamilan Chrissy Teigen memang dinyatakan berisiko tinggi. Karena itu, ia diminta dokter untuk beristirahat total di atas tempat tidur.

Benar saja, perdarahan tersebut terjadi setelah Chrissy Teigen melakukan kegiatan sederhana. Model berusia 34 tahun ini menceritakannya dalam unggahan Instagram Stories Senin (28/9/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Mandi Dua Minggu Sekali

"Kita semua tahu aku sudah di tempat tidur selama beberapa minggu dan ini adalah istirahat total yang superserius. Aku bangkit dari tempat tidur untuk buang air sebentar, dan terjadilah," kata Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen menjaga betul kandungannya lewat istirahat total di tempat tidur, meski terpaksa mengorbankan kenyamanan dirinya. "Aku hanya mandi dua minggu sekali, bukan shower, sesedikit mungkin," ia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Selalu Perdarahan

Chrissy Teigen menyebutkan, belakangan ini ia selalu mengalami perdarahan.

Chrissy Teigen menjelaskan, "Aku sudah sekitar setengah jalan dalam kehamilanku tapi pendarahannya sudah berjalan kurang lebih sebulan. Mungkin sedikit kurang dari sebulan. Ini lebih daripada haid."

Kata Chrissy, wanita hamil memang kadang mengalami bercak-bercak dan umumnya tak menjadi masalah. Namun kasus yang ia alami berbeda. "(Perdarahanku) banyak," ujar Chrissy Teigen.

Dalam insiden yang membuatnya dibawa ke rumah sakit misalnya, Chrissy Teigen mengiaskannya seperti keran yang dibuka sedikit dan dibiarkan mengucur lama.

 

4 dari 5 halaman

Bayi Kuat

Untungnya, kondisi kesehatan bayi lelaki di kandungannya tak terpengaruh, meski plasentanya sangat lemah.

"Jadi aku merasa sangat baik, bayinya sangat sehat. Tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles. Dia banyak bergerak, jauh lebih dulu dari dua kakaknya," kata Chrissy Teigen.

"Dia sangat kuat dan aku sangat bersemangat karena dia, karena dia sangat hebat dan cowok kecil yang paling kuat. Aku tak sabar menantinya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Masa Krusial

Chrissy Teigen mengatakan minggu-minggu ke depan adalah masa yang sangat krusial bagi jabang bayinya.

"Pada dasarnya, kalau aku bisa melewati beberapa minggu lagi, kalau si kecil bisa menghadapi beberapa minggu ke depan, maka kita bisa melewati zona bahaya. Tapi kita harus melaluinya dulu. Jadi, ya, ini memang menakutkan, tapi jadi menakutkan karena tak ada yang bisa dilakukan," kata dia.

Terakhir, Chrissy Teigen meminta warganet untuk tak coba-coba mendiagnosis atau menganalisis kondisi kesehatannya di media sosial. Apalagi, ia kini ditangani oleh dokter jempolan yang ia percaya.