Sukses

Baru Angkat Implan, Chrissy Teigen Ingin Operasi Kecilkan Payudara Lagi

Chrissy Teigen menanam implan payudara pada usia 20 tahun dan mengangkatnya sekitar satu bulan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan Chrissy Teigen namanya, kalau tak blak-blakan di depan publik. Kali ini yang ia sampaikan terkait dengan payudaranya.

Ia mengungkap ingin menjalani operasi pengecilan payudara. Padahal baru sebulan lalu Chrissy Teigen membagikan pengalamannya masuk ruang bedah untuk mengangkat implan di dadanya.

Dilansir dari People, Jumat (24/7/2020), Chrissy Teigen mengungkapkan hal tersebut dalam Instagram Stories miliknya. Dalam unggahannya tersebut, istri John Legend ini mengeluhkan penampilannya dalam atasan longgar yang memperlihatkan sebagian buah dadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Pas

Chrissy Teigen menganggap pakaian ini jadi kurang pas di badannya. "Harusnya pas menutupi masing-masing payudara, tapi buah dadaku terlalu rendah. Dan ya, masih gede," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Masih Terlalu Besar

Chrissy Teigen mengungkap kondisi dadanya berbeda dengan apa yang ia harapkan sebelum operasi. "Aku tidak mengira [payudaraku] masih sebesar ini," ia menjelaskan.

Alhasil, Chrissy Teigen mempertimbangkan untuk kembali ke meja operasi. "Aku rasa sejujurnya aku akan melakukannya lagi dan membuatnya mengecil," Chrissy Teigen berbagi rencana.

4 dari 5 halaman

Unggah Bekas Luka

Chrissy Teigen mengumumkan rencana untuk mengangkat implan di Instagram pada Mei lalu. Tanggal 11 Juni 2020, ia mengonfirmasi telah menjalani operasi. "Operasinya berjalan sempurna!" katanya.

Belakangan Chrissy Teigen mengunggah bekas luka operasinya untuk orang-orang yang tak percaya ia menjalani tindakan operasi. 

5 dari 5 halaman

Tanam Implan Umur 20 Tahun

Chrissy Teigen sempat bercerita alasan menanam implan. Ternyata berkaitan dengan profesinya sebagai model. Ia ingin penampilannya lebih memesona saat berpose dengan pakaian renang.

Chrissy Teigen pun menjalani prosedur ini di usia 20 tahun. Namun kondisi berubah setelah ia memiliki anak. "Tapi kemudian punya anak dan mereka (payudara) dipenuhi dengan susu lalu mengempis dan sekarang aku kesusahan," akunya ketika diwawancara Glamour UK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.