Sukses

Insiden Chrissy Teigen Vs Payung Saat Siaran Langsung Bikin Warganet Ngakak

Karena kaget, Chrissy Teigen sempat mengeluarkan ekspresi kocak.

Liputan6.com, New York - Tahun 2019 baru saja berjalan, tapi Chrissy Teigen sudah mengalami satu kejadian yang menjadi viral. Hal ini, terjadi saat ia menjadi seorang pembawa acara pergantian malam tahun di Times Square, New York City, Senin (31/12/2018) lalu.

Dalam acara yang disiarkan langsung lewat stasiun NBC ini, ia memandu acara bersama Leslie Jones. Karena hujan, Leslie Jones mengenakan payung transparan.

Nah, saat pergantian tahun, Chrissy Teigen mencoba memeluk komedian wanita ini. Namun tampaknya sang model tak sadar dengan keberadaan payung yang dipakai Leslie.

Alhasil, wajah Chrissy Teigen kepentok payung tersebut, matanya bahkan hampir tercolok. Karena kaget, istri John Legend ini sempat mengeluarkan ekspresi kocak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Mengingat hal ini disiarkan secara langsung,sejumlah warganet merekam dan membagikan kembali insiden ini. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kejadian tersebut membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Pemilik akun @SaraDBurkart mengunggah emotikon tawa sambil menulis, "@chrissyteigen mendapat tamparan dengan payung terasa lebih romantis ketimbang malam tahun baruku."

"Aku berkali-kali menonton video payungnya @chrissyteigen dan tak bisa berhenti tertawa," tutur @Julezkk.

"Terima kasih @chrissyteigen karena kena pukulan di wajahnya dengan payung, tepat saat aku dan suamiku bangun untuk tahun baru. Kami ngakak sejadi-jadinya. Memulai tahun baru dengan tawa kencang," kata @xgracechx.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Leslie Jones sendiri merasa bersalah dengan kejadian ini. Ia lantas meminta maaf lewat sebuah unggahan di Twitter.

"Ugh aku enggak percaya aku memukul @ChrissyTeigen di wajahnya!! Tuhan!! Aku cinta padamu, Sayang!! Maaf banget," tulisnya.

Chrissy Teigen pun meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Ia mengucapkan hal ini, dengan kalimat pelesetan. "Aku baik-baik saja (Eye'm Fine) sayang. Aku memeluk terlalu kencang, jadi ya begitu," tulis Chrissy Teigen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini