Sukses

Bertemu Glenn Fredly dalam Mimpi, Mutia Ayu Diingatkan untuk Hati-Hati

Mimpi Mutia Ayu saat bertemu dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu mengaku sangat merindukan sosok Glenn Fredly. Apalagi baru beberapa bulan melahirkan anak pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Glenn Fredly meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Dikatakan Mutia Ayu, kerinduannya kepada Glenn Fredly selalu datang lantaran sang suami selalu hadir dalam mimpinya.

"Kalau ngomongin masalah mimpi aku sering banget sih mimpi sama Glenn," kata Mutia Ayu di kanal YouTubenya yang diunggah berlum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Meski tak setiap hari, namun mimpi bertemu sang suami menjadi hal yang paling disukai. Sebelum tidur, Mutia Ayu memang suka berdoa agar bisa bertemu Glenn Fredly dalam mimpinya.

"Terus kalau misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datangin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," terang Mutia.

3 dari 4 halaman

Hati-hati

Ibu satu anak ini pun mulai mengisahkan isi dari mimpinya tersebut. Dalam bunga tidurnya, Glenn Fredly mengucapkan sebuah pesan.

"Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diam. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," ceritanya.

"Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kaget

Dari situ Mutia Ayu merasa dirinya masih tetap diperhatikan Glenn Fredly meski keduanya sudah tak bersama lagi di dunia. 

"Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan, tapi gitu. Ngerti nggak sih, hahaha," kata Mutia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.