Sukses

Kiwil Doakan Pernikahan Meggy Wulandari dengan Suami Baru

Kata Kiwil soal pernikahan Meggy Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari melepas status janda. Ibu tiga anak ini sudah menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar secara siri.

Terkait pernikahan sang mantan istri, Kiwil akhirnya angkat bicara. Awalnya, ia tak tahu sama sekali soal pernikahan Meggy Wulandari.

"Pernikahan Meggy Wulandari saya tidak tahu, namun setelah itu saya tahu dan ya sudah selesai," kata Kiwil saat dikutip dari PMMI TV, Minggu (27/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Komentar Banyak

Sayangnya, ia tak ingin banyak berkomentar. Pria yang berprofesi sebagai pelawak itu menilai kehidupan pribadi Meggy Wulandari sudah tidak menjadi urusannya lagi.

"Sudah tidak mau terlalu berpikir ke sana dan itu bukan urusan bagi saya atau hal yang penting," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Doa

Kiwil sudah merelakan perceraiannya dengan Meggy Wulandari. Ia mendoakan agar pernikahan sang mantan dengan suami barunya selalu diliputi kebahagiaan.

"Sekarang hidupnya indah sudah, nikmati saja. Saya doakan semoga bahagia, berkah, ya sudah itu saja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pernikahan Meggy berlangsung pekan lalu dengan seorang pria asal Makasar yang berstatus duda. Pernikahannya berlangsung tertutup dan hanya dikhususkan untuk keluarga saja.

"Pernikahan secara agama ya (siri). Secara negaranya insyaAllah di bulan November," jelas Meggy WWulandari di kawasan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.