Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Angga Curiga pada Arsa, Episode Selasa 22 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua SCTV malam ini tentang Luna yang tampak lesu dan tak nafsu makan. Arsa tampak kehabisan cara membujuk Luna padahal Arsa janji bentar lagi uangnya cair. Shakila minta Arsa ke kantor saja, biar Shakila yang bicara sama Luna.

Sementara itu kisah Istri Kedua terus bergulir. Di kantor, suasana haru melihat Luna kembali. Para karyawan yang senang melihat Luna jadi ingin bikin welcome party Luna nanti malam. Shakila setuju, sekalian kita syukuran buat keberhasilan travel ini dari keterpurukan.

Sandra ke Ilham bahas soal klinik dan memperlihatkan rincian biaya untuk menyelesaikan semuanya.  Ilham bilang gak ada masalah keuangan asal bisa lebih cepat selesai, dia akan tutup mata berapa pun biayanya.

Galuh sudah cukup baikan. Suster dan pihak RS mempersilakan Galuh kalau mau pulang karena enggak kenapa-kenapa. Galuh bilang nggak mau keluar sebelum pacarnya datang. Suster tanya pacarnya dimana?

Ikuti sinetron Istri Kedua sampai tuntas...

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Angga Curiga

Arsa dan Angga di mobil abis cari-cari Zidan lagi tapi nggak ketemu. HP Arsa berbunyi. Angga sempat mau melihatnya tapi Arsa buru-buru angkat dan balikin HP-nya, suruh Angga fokus nyetir aja. Angga curiga sama Arsa.

Arsa baru pulang dengan suntuk. Dia kaget melihat Luna sudah lebih ceria. Shakila ceritain soal welcome party dan syukuran nanti malam dan minta Arsa datang. Arsa setuju dan ajak Luna istirahat dulu.

3 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Shakila dan Arsa sudah siap-siap ke kantor travel. Luna sudah berdandan cantik membuat Arsa memuji Luna. Shakila coba menyembunyikan rasa cemburunya, merasa dia harusnya udah terbiasa.

Saat mereka tiba di kantor, semua menyambut Luna dengan meriah. Luna sampai terharu melihat dekorasi dan balon-balon berbentuk ucapan, welcome back Mrs. Luna membuat Luna merasa jadi ratu malam itu.

4 dari 4 halaman

Melongo

Ternyata Luna undang Galuh. Semua mata tertuju pada Galuh. Shakila jadi merasa gak enak melihat Galuh dan mendadak suasana berubah saat Galuh muncul. Galuh tampil sangat cantik membuat Arsa sempat melongo.