Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Nasya Bersyukur Allah Melindunginya Di Dalam Sumur, Episode Jumat 18 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Istri Kedua malam ini. Shakila baru selesai ambil wudhu dan akan mendirikan alat. Diiringi suasana mendukung, setelah salat, sepanjang malam Shakila akhirnya berzikir dengan berderai airmata serta untaian doa.

Makin penasaran bagaimana Istri Kedua selanjutnya? Sementara di dalam sumur, air mulai surut. Nasya sudah bisa bernapas lebih leluasa meskipun tubuhnya masih sangat lemah. Nasya bersyukur Allah melindungi dan menyelamatkannya hingga dia nggak tenggelam.

Shakila sudah rapi dan keluar dari kamar dengan langkah terburu-buru. Tapi saat Shakila akan keluar rumah, Luna melihatnya. Luna langsung menghadang Shakila dan tanya mau ke mana?

Shakila dan Luna masuk ke dalam kamar Arsa. Tampak Arsa yang tertidur memakai selimut rapat. Shakila menghampiri Arsa dan memegang keningnya. Ternyata badan Arsa panas sekali.

Ikuti episode Istri Kedua sampai tuntas....

 

 

2 dari 3 halaman

Rumah Kosong

Sementara itu, Galuh tiba di lokasi Nasya dan melihat rumah kosong tempat Shakila kemarin. Galuh panggil-panggil Nasya sambil terus berjalan ke arah rumah kosong itu.

Galuh berhasil masuk ke rumah itu dan melihat keadaannya yang sepertinya sudah nggak terurus. Seketika Galuh jadi nggak yakin kalau pernah ada orang yang masuk ke sana.

3 dari 3 halaman

Benar-Benar Lemah

Ternyata di dalam sumur, Nasya yang badannya sudah benar-benar lemah mencoba memberi kode saat ada suara yang memanggilnya. Nasya terus ketuk-ketuk dinding sumur dengan batu.

Di rumah, Arsa masih tertidur ditemani Shakila. Tiba-tiba HP Arsa bedering. Shakila meraihnya dan lihat nama Galuh di layarnya. Shakila kesal sekali kenapa pagi-pagi Galuh sudah ganggu Arsa aja.