Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Nasya Hilang, Semua Cemas Mencari, Kamis 17 September 2020

Istri Kedua tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua malam ini bercerita tentang Ilham dan Maya udah terlihat sangat kelelahan. Luna muncul kasih tahu Angga masih di lokasi dan mencari tapi masih belum menemukan Nasya juga. Saat itu Shakila muncul, Shakila minta diantar ke lokasi cari Nasya.

Sementara itu Nasya kedinginan di dalam sumur. Wajahnya udah pucat pasi dan sangat lemah. Nasya nangis dan mencoba berdoa sama Allah. Dia minta maaf sudah jadi anak nakal tapi dia belum mau mati. Istri Kedua masih berlangsung seru.

Ilham, Maya, Luna, Arsa sudah kembali di lokasi bersama Shakila. Ilham minta berpencar dan Arsa suruh bersama Shakila. Shakila menggeleng dia meyakinkan semuanya dia baik-baik aja.

Shakila memanggil-manggil Nasya dan saat itu dia malah ketemu Angga. Angga sempat minta maaf karena tadi dia fokus ganti ban mobil. Shakila bilang dia sebenernya mau marah sama Angga dan Luna.

Istri Kedua masih berlangsung makin seru....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumur Terdengar

Angga dan Shakila udah sampai depan rumah ksoong tapi karena kuncinya tergembok mereka juga nggak bisa masuk. Suara Nasya yang parau di dalam sumur terdengar.

Sementara itu, Sandra kesal karena Dewi nangis-nangis di telepon. Sandra geram karena tahu Angga yang membatalkan janjian buat ketemuan sama Dewi padahal Angga sendiri yang ajak Dewi.

3 dari 4 halaman

Agak Melipir

Di sebuah tempat, Angga menerima telepon sementara Shakila sedang minum. Angga agak melipir. Dia langsung dimarahi Bu Sandra karena Angga bikin Dewi nangis.

Shakila dan Angga kembali ke titik pertemuan awal. Angga bilang dia bukan lelaki pengecut yang akan alri dari tanggung jawab. Dia akui ini salah dia dan Luna.

4 dari 4 halaman

Belum Ketemu

Shakila berusaha mau cari Nasya sendiri sambil mengeluhkan sikap Arsa yang kayaknya semakin berani terang-terangan sudah punya hubungan sama Galuh. Padahal Nasya masih belum ketemu.

Di mobilnya, Galuh semakin bete karena Arsa malah marahin Galuh suruh jangan hubungi dia terlebih dahulu. Galuh tanya Arsa dimana. Dia sudah tahu masalah Arsa dan dia akan bantu cari Nasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini