Sukses

Luna Maya Masih Sering Dapat Ucapan Ultah dari Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 26 Agustus kemarin. Saat itu, Luna Maya merayakannya bersama dengan keluarganya di Bali. 

Di hari ulang tahunnya itu, Luna Maya banyak mendapatkan ucapan spesial. Salah satunya dari orang yang pernah menjadi kekasihnya.

Dia adalah Ariel NOAH, Luna Maya mengaku mantan kekasihnya itu masih sering memberikan ucapan ulang tahun untuknya. Seperti apa ceritanya?

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Ariel

Luna Maya mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI bersama Feni Rose. Setelah dipancing oleh Feni Rose, Luna akhirnya mengatakan Ariel juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

"Ariel ngucapin (ulang tahun) enggak?" tanya Feni Rose.

"Dia ngucapin. Tapi, telat ngucapinnya," ungkap Luna Maya.

"Oh biar enggak kelihatan banget kali yaa pengin banget ngucapin makanya di telat-telatin," ledek Feni Rose.

3 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Luna juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ariel NOAH saat ini masih terjalin dengan sangat baik. Ia bahkan mengaku terkadang masih menjalin komunikasi dengan baik.  

"Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin. Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan)," kata Luna. 

Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2004, namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

4 dari 4 halaman

Diledek

Lebih lanjut, Feni Rose menanyakan kepada Luna Maya apakah ia masih sering mengikuti perkembangan kehidupan mantan kekasihnya. Dengan santai Luna menjawab bahwa ia masih sering melihat kehidupan Ariel melalui media sosial.  

"Ya, kan, dia terkenal. Pasti update, dong. Di Instagram, pas explore, ada. Ya, kita teman ajalah karena dia baik," ujar Luna Maya.

Sumber: Merdeka.com