Sukses

Vebrie Verona Rekaman Lagu Dangdut, Siap Goyang Amerika Serikat

Vebrie Verona bakal merilis lagu Dangdut Dance di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Vebrie Verona terpilih sebagai Duta Dangdut In America. Salah satu tugasnya membawakan lagu-lagu dangdut Indonesia ke negeri Paman Sam. Kini, Vebrie Verona melanjutkannya dengan rekaman lagu terbarunya. 

Vebrie Verona melakukan rekaman lagu berjudul "Dangdut Dance" yang dibawakan secara featuring bersama pedangdut asal Amerika Serikat, Joelina Bee. Lagu itu diciptakan dua komposer Indonesia dan Amerika, Sarah Ema dan Freeky Reek.

Yang menarik, menurut Vebrie Verona, lagu Dangdut Dance akan tersajikan tak seperti pada umumnya. Karena akan ada unsur rap di dalamnya.

“Joelina akan mengisi bagian rapnya. Jadi ini lagu dangdut yang ada rapnya," kata Vebrie Verona kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Dengan warna baru dangdut itu Vebrie Verona optimis lagunya akan mendapat respon positif dari penikmat dangdut dunia. 

“Ini kan warna dangdut baru, ceritanya juga bukan percintaan. Lebih ke happy feel dengan joget dangdut gitu yang akan disukai semua kalangan, termasuk remaja," katanya yakin.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman

Seharusnya, proses rekaman akan dilaksanakan pada Juni 2020 di Amerika Serikat. Karena pandemi, rekaman baru saja dilangsungkan pekan kemarin. Itupun dilakukan secara virtual, antara Indonesia dan Amerika. 

“Jadi Vebrie rekaman di Jakarta dipandu secara online oleh vocal director di Amerika. Setelah itu hasil rekaman dikirim ke sana untuk di mixing," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis

Rencananya, single "Dangdut Dance" akan dirilis di Amerika dan Indonesia pada Oktober 2020. Melihat sambutan yang ia dapat sejak terpilih sebagai Duta Dangdut in America, Vebrie pun mengungkap harapannya lewat lagu "Dangdut" Dance. 

“Insya Allah lagu ini akan semakin mempopulerkan dangdut mendunia, khususnya Amerika. Karena selama ini Vebrie melihat di beberapa kota di Amerika peminat dangdut sudah banyak. Semoga bisa semakin menduniakan dangdut," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.