Sukses

Cinta Tapi Benci di SCTV, Serunya Pembuktian Aditya Zoni Sebagai Playboy Sejati

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk Cinta Tapi Benci.  Mulai Senin, 21 September 2020 sore, drama yang dikemas rumah produksi SinemArt Productions ini menghadirkan drama segar.

Sinetron Cinta Tapi Benci dibintangi Aditya Zoni, Zoe Abbas, Megan Domani, Jeremy Moeremans, Fathir Muchtar, Nova Soraya, Inggrid Kansil, Sisi Syahwardi, dan Rezali. Drama ini siap memperkuat jam tayang SCTV di sore hari dengan kisah asmara yang berbalut cerita percintaan remaja.

Kisah dibuka dengan sosok Migo (Aditya Zoni) yang selalu mendapatkan perempuan manapun yang ingin dijadikan kekasih. Namun semua perempuan yang didekatinya semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan taruhan Migo dengan para sahabatnya sekaligus sebagai pembuktian dirinya playboy sejati.

Cinta Tapi Benci yang tayang mulai pukul 16.55 WIB bagaimana selanjutnya? Jam tayang ini adalah slot yang ditinggalkan Miniseri Magic in Love yang sudah habis masa tayangnya, hari Minggu kemarin.

 

2 dari 4 halaman

Cupu

Hingga suatu waktu Migo mendapat tantangan yang pernah dilakukannya, yakni menjadi pasangan dari perempuan yang paling tidak populer atau “cupu” di kampus. Tanpa pikir panjang, Migo langsung menjawab tantangan itu dengan mencoba mendekati Anya (Zoe Jackson).

 

 

3 dari 4 halaman

Zoe Jackson

Harap maklum Anya seorang wanita yang kerap disebut sebagai perempuan “cupu” oleh banyak orang itu punya kepribadiannya yang membosankan. Waktu senggangnya hanya digunakan untuk kegiatan go green. Karena predikat itulah Migo merasa Anya adalah sosok yang tepat untuk menjawab tantangan sahabat-sahabatnya.

 

4 dari 4 halaman

Benih Asmara

Siapa sangka ternyata beih-benih asmara pun mulai dirasakan Migo kepada Anya. Sosok Anya yang dia pikir merupakan perempuan yang mudah ditaklukan ternyata menjadi satu-satunya wanita yang susah untuk ia dekati. Hingga rasa penasaran yang dimilikinya pun berbuah menjadi cinta.