Sukses

6 Potret Jadul Krisdayanti, dari Balita Hingga Gaya Rambut Singa yang Bikin Shock

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti salah satu artis multibakat dengan transformasi karier maupun penampilan paling dramatis dalam sejarah seni Indonesia. Dikenal gemar berganti model rambut, alis, dan wig, Krisdayanti diakui sebagai trend-setter.

Krisdayanti mengaku menggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah demi kecantikan dan penampilan di level paripurna. Di sisi lain, banyak yang penasaran dengan foto-foto masa lalu sang diva.

Akhir pekan ini, Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menilik 6 potret jadul Krisdayanti dari balita, era Asia Bagus yang membuka jalan kariernya, hingga menjadi seorang diva. Simaklah.

 

2 dari 7 halaman

1. Yanti Cilik dan Mama Papa

Tak banyak foto jadul yang bisa dilacak dari akun medsos Krisdayanti. Yuni Shara beberapa kali membagikan foto jadul adiknya. Salah satunya foto keluarga yang diunggah tiga tahun silam.

Foto keluarga ini menampilkan Trenggono dan Rochma Widadiningsih memangku kedua putri mereka. “Papa, Mama & Yanti,” tulis Yuni Shara sambil menyematkan emotikon hati biru, 27 September 2017. 

3 dari 7 halaman

2. Krisdayanti Menyapa Ibunda

Awal bulan ini, pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mengunggah foto masa kecilnya. Krisdayanti mengenakan gaun lengan pendek motif bunga dan aksen pita di dada.

Rambutnya pendek dengan poni menghiasi jidat. “Hello Mama Rochma Widadiningsih,” cuit ibu empat anak ini di akun Instagram terverifikasi miliknya. Belasan ribu orang menyukai foto kenangan tersebut.

 

4 dari 7 halaman

3. Melenggang ke Asia Bagus

Seorang warganet dengan akun @dicky_r_triputra membagikan foto Krisdayanti di awal karier, saat menjuarai kompetisi menyanyi Asia Bagus. Dalam foto itu, KD berpose bareng Dewi Gita. Foto ini diunggah ulang Nyonya Raul Lemos.

Bersama Dewi Gita, #Krisdayanti (1992) diajang kompetisi asia bagus,” demikian keterangan yang menyertai foto ini. Krisdayanti menambahkan, “Jepang 1992 saya 16 tahun saat itu.” 

5 dari 7 halaman

4. Mirip Nike Ardilla

Bintang sinetron Doaku Harapanku dan Istri Pilihan dikirimi foto jadul Tantenya, Rini Kaboel. Foto tahun 1993 ini menampilkan Krisdayanti mengenakan kaus hijau dan celana jin biru pudar. Cukup hit di awal 1990-an.

Tahun 1993 pose begini di jaman itu udah hits banget ya,” celoteh pemilik album Sayang dan Cahaya. Desainer Rosly Tjohnadi berkomentar, “Nike Ardilla (at glance).”

6 dari 7 halaman

5. Pose Bareng Yuni Shara

Pada 17 Juli 2018, Yuni Shara membagikan foto kenangan yang diambil pada 1997. Bareng Krisdayanti, Yuni Shara pelesir. Yuni Shara memakai luaran motif macan tutul.

Krisdayanti mengenakan baju lengan panjang hitam motif garis horizontal. “Foto tahun 1997, 21 tahun lalu. Dari dulu suka Leopard,” beri tahu penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 3 Juni 1972.

7 dari 7 halaman

6. Ya Ampun, Rambut Singa…

Kami syok mendapati foto unggahan Inul Daratista ini. Rambut acak-acakan rupanya jadi tren para diva 17 tahun silam. “Jaman semono 17 thn lalu,Jenk Minul wis duet sama DIVA POP Indonesia Krisdayanti, aku bangga,” cetus Sang Ratu Ngebor.

Disenggol Inul Daratista, Krisdayanti membalas di kolom komentar. “Awake dewe memdem nggawe rambut singo, tapi hits di jaman itu kan Nul,” timpal Krisdayanti lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti