Sukses

Aditya Zoni Jawab Isu Soal Perceraian, Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Yasmin Ow

Diakui Aditya Zoni, hubungannya dengan Yasmin Ow sejauh ini baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni buka suara terkait isu yang menyebut rumah tangganya dengan Yasmin Ow tengah diterpa prahara. Ia menegaskan isu perceraian yang dialamatkan kepadanya dan Yasmin tidaklah benar.

Diakui Aditya Zoni, hubungannya dengan Yasmin Ow sejauh ini baik-baik saja. Ia pun berencana memberikan klarifikasinya bersama Yasmin Ow usai Lebaran nanti.

"Kalo saya sama Yasmin masih baik-baik saja,, nggak ada yang perlu diklarifikasi sebetulnya. cuma kalo emang ada nanti klarifikasi klarifikasi itu adalah hak saya, haknya Yasmin," ujar Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Mungkin nanti kita akan ada waktu ya, nanti statement berdua sama Yasmin. Untuk saat ini hubungan kami baik-baik aja," sambung Aditya Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi ke Malaysia

Aditya menduga, isu ini mencuat karena Yasmin dan buah hatinya kini sedang berada di Malaysia. Padahal perginya Yasmin ke Negeri Jiran untuk bertemu keluarganya, setelah 2 tahun lebih tak berjumpa.

"Ya jan Yasmin minta ke Malaysia untuk ketemu keluarganya. Karena udah dua tahun setengah nggak ketemu keluarga. Jadi mau bawa Zayn ketemu keluarga, ya nggak apa apa lah. Saya juga di sini kerja," jelas Aditya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik-Baik Saja

Aditya menegaskan tak pernah mengeluarkan pernyataan kepada siapa pun tentang kondisi rumah tangganya dengan Yasmin Ow. Terlebih hubungan dirinya dan Yasmin baik-baik saja.

"Isu cerai isu pisah, nggak lah. Masih baik-baik aja. Saya belum pernah kasih satement kemana pun kalau saya dan Yasmin bercerai. Mau ke siapa pun saya nggak pernah kasih satement. Jadi yang berhak kasih statement nanti saya dan Yasmin," kata Aditya.

4 dari 4 halaman

Mereka yang Menjalani

Menurut Aditya, semua orang bisa berspekulasi tentang kondisi rumah tangganya dengan Yasmin. Tapi pada akhrinya, Aditya dan Yasmin yang lebih tahu tentang apa yang mereka jalani.

"Ya orang bisa mikir kemana-mana lah, tapi kan yang menjalani kan kita berdua. Yang tahu kita berdua. Cuma saya minta doanya aja yang terbaik," ucap Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini