Sukses

Unggah Video Kenangan Bersama Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Harta Karun

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Ashraf Sinclair hari ini, Jumat (18/9/2020) berulang tahun ke-41. Di hari jadi suaminya, itu Bunga Citra Lestari alias BCL melalui akun Instagram terverifikasi miliknya mengunggah video momen kebersamaannya dengan Ashraf Sinclair.

Noah, buah hati mereka tak terlihat namun suaranya terdengar diduga ia yang merekam kegiatan Ashraf Sinclair bersama BCL. terdengar suara tawa dari ketiganya ketika sang suami berhasil memenangkan kartu dari pelantun "Sunny" ini.

Bagi BCL, video tersebut adalah harta karun yang paling berharga setelah kepergian Ashraf Sinclair.

"When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure, (Ketika seseorang yang Anda cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun) " tulis BCL dalam keterangan unggahannya.

2 dari 5 halaman

Dianggap Kerja Sama

Keceriaan nampak terasa dalam video tersebut. Apalagi Bunga Citra Lestari menganggap Ashraf Sinclair dan anaknya telah bekerja sama untuk menipunya dalam trik sulap tersebut.

"Kalian pasti kerja sama ini," kata Bunga Citra Lestari.

"is not," timpal Ashraf Sinclair.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Bunga Citra Lestari masih tidak percaya dengan trik sulap yang dimainkan Ashraf Sinclair. Ia malahan menuduh ia kerap ditipu oleh suaminya selama ini.

"Ini adalah cara kamu membohongi aku selama ini," kata Bunga Citra Lestari kepada Ashraf Sinclair.

"magic," kata Ashraf Sinclair.

4 dari 5 halaman

Komentar Sahabat

Sahabat banyak yang mengomentari unggahan Bunga Citra Lestari dengan memberikan emotikon hati. Ada juga yang mendoakan dan rindu dengan mendiang Ashraf Sinclair yang kini sudah berada di pangkuan Sang Khalik.

"Love. Alfatihah," tulis Titi Kamal.

"Happy bday Ash...we woof u," tulis Aming.

5 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 pada pukul 04.51 WIB. Dari diagnosis dokter, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Saat ini mendiang Ashraf Sinclair sudah tenang di rumah barunya di pemakaman San Diego Hills.