Sukses

Kekeyi Mengaku Ingin Dinikahi Rangga Smash

Liputan6.com, Jakarta - Kekeyi bercerita banyak tentang kehidupannya kepada Nikita Mirzani, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube perempuan yang akrab dipanggil Nyai ini, Rabu (16/9/2020). Di antaranya tentang cita-cita, maupun pernikahan.

Nikita Mirzani, cukup penasaran dengan cita-cita Kekeyi. Ia pun bertanya, "Kekeyi cita-citanya pengin jadi apa sih?"

"Cita-citanya mau membanggakan orangtua. Tapi dari dulu emang cita-cita aku udah mau jadi pelawak," terang Kekeyi.

 

2 dari 5 halaman

Senang Dikenal Banyak Orang

Tak sampai situ saja, Nyai juga menanyakan perasaan Kekeyi bisa dikenal banyak orang dengan kelakukannya.

"Seneng," ujar Kekeyi.

"Apa yang sudah didapat Kekeyi dari hasil semua itu?" tanya Nikita.

"Aku sebetulnya, semuanya yang aku kerjakan dari tahun 2018 sampai sekarang semuanya itu untuk orangtua aku, mama aku. Aku seneng kalau bisa memberikan yang mama inginkan," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Tipe Cowok

Kali ini, Nikita Mirzani menanyakan tentang pernikahan. Ia ingin mengetahui tipe cowok yang menjadi idaman Kekeyi untuk masa depannya.

"Nah Key, satu lagi tipe cowok idaman Kekeyi untuk jadi suami Kekeyi?" ujar Nikita.

"Pekerja keras satu, kedua sayang sama keluarga. Kalau dia udah sayang sama keluarga dia, pasti dia juga sayang sama keluarga aku. Ketiga seagama, keempat pengertian, perhatian, kelima setia," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Target Menikah

Setelah mengetahui tipe cowok idaman, Nikita menanyakan target menikah, "Key, umur berapa sih Kekeyi bakal menikah?"

"Dari kecil aku pengennya nikah umur 28. Tapi misalnya sekarang aku mikirnya belum membahagiakan orangtua," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Dinikahi Rangga Smash

"Dari sekian banyak artis cowok, siapa yang Kekeyi ingin ajakin nikah? Kita berkhayal aja," tanya Nikita.

Mendengar pertanyaan Nikita, Kekeyi tertawa terbahak-bahak. "Sulit Kak, karena aku enggak ngerti artis-artis muda. Yang aku pernah temuin, aku tuh dari dulu emang ngefans sama Rangga Smash. Ngefans banget sama dia," ujar Kekeyi malu-malu.