Sukses

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Warganet Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2018, Nikita Mirzani pernah memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun hal ini tak bertahan lama. Artis kontroversial ini kembali tampil dengan keseksiannya.

Namun baru-baru ini penampilan Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Ibu tiga anak ini mengenakan hijab dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

"Edisi nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan videonya yang diunggah pada Selasa (15/9/2020) sore.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi

Ia mengenakan hijab berwarna hitam. Artis berusia 34 tahun ini merekam dirinya yang sedang menyanyikan lagu "Dibalas dengan Dusta" yang dipopulerkan oleh Audy Item, istri Iko Uwais.

Dalam videonya, Nikita Mirzani mengubah lirik "kekasihku" menjadi "suamiku". Penampilannya yang lebih Islami tentu saja menuai respons positif dari warganet.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ini sihh cantik parah mao nangis," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Masya Allah, moga diberi hidayah trus lengket dihati ya," ujar yang lainnya.

"Inikah bidadari yang nyata," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Lepas Hijab

Dahulu, Nikita Mirzani sempat mengungkap alasan dirinya menanggalkan hijab. Kala itu, ia belum bisa istikamah.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku hanya manusia biasa. Begitu pun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," kata dia di Instagram, Desember 2018.