Sukses

Teuku Wisnu Gandeng Klub Sepakbola Arema Malang untuk Kolaborasi

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini sibuk dengan dunia usaha, Teuku Wisnu terus mengeksplor diri bersama timnya di Malang Strudel. Setelah membuka outlet ke-2 Malang Strudel di kawasan wisata Batu, Malang, suami Shireen Sungkar ini membuat terobosan dengan mengajak klub sepakbola Arema Malang untuk berkolaborasi.  

Teuku Wisnu mengajak serta Arema Malang karena merupakan salah satu ikonik kebanggaan Kota Apel tersebut. Apalagi Arema Malang yang sudah berdiri sejak 11 Agustus 1987. 

“Klub sepak bola ini punya suporter bernama Aremania dan Aremanita yang terkenal solid dan mempunyai tempat tersendiri untuk penggemar bola di seluruh Indonesia. Sebagai sesama ikon kota Malang, kita hadirkan Arema di Outlet Malang Strudel agar wisatawan yang mencari ikon kota Malang tidak perlu susah mencari saat berwisata ke Malang,” kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/9/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Merchandise

Kerjasama tersebut dilaunching pada 12 September 2020 kemarin. Malang Strudel dan Arema official me-launching arema official merchandise di outlet Malang Strudel Batu dan kemudian berlanjut Official Merchandise Arema juga akan tersedia di Outlet Malang Strudel Karanglo.

 

3 dari 4 halaman

Belanja

Aneka merchandise official dari klub kebanggaan Arema seperti kaus, syal, topi hadir melengkapi oleh-oleh khas Malang di outlet Malang Strudel. Dan tentunya ori 100 persen.  Dengan hadirnya Arema official merchandise di outlet Malang Strudel, para wisatawan yang berbelanja oleh-oleh semakin mengenal ikonik kota Malang yaitu Arema.

 

4 dari 4 halaman

Wisatawan

Dan menjadikan Outlet Malang Strudel sebagai tempat One Stop Shopping untuk para wisatawan yang berkunjung ke Malang.  

“Tentu kita berharap dengan one stop shopping di outlet kami, akan semakin memudahkan wisatawan untuk berbelanja oleh-oleh Malang,” pungkas Teuku Wisnu.