Sukses

Generasi Micin Vs Kevin, Film Remaja Milenial yang Kini Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi Z atau yang biasa disebut milenial, sekolah bukan hanya tempat menuntut ilmu, tetapi juga menjadi tempat bermain dan bersenang-senang. Nah, kira-kira itulah gambaran film Generasi Micin vs Kevin

Film komedi produksi Starvision Plus ini bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja SMA masa kini yang menganggap sekolah hanyalah tempat bermain. Di mana mereka adalah siswa yang kerap berbuat onar dan menjadi siswa papan tengah dalam urusan prestasi di sekolah.

Dirilis pada 18 Oktober 2018 lalu, Fajar Nugros sebagai sutradara memulai proses penggarapan Generasi Micin vs Kevin dengan bertemu Kevin Anggara, YouTuber sekaligus penulis buku Student Guidebook for Dummies yang menjadi adaptasi dari film tersebut. 

Tak hanya dibintangi Kevin Anggara, Generasi Micin vs Kevin juga menampilkan akting dari Joshua Suherman, Teuku Ryzki Muhammad alias Kiki eks Coboy Junior, Clairine Clay, Morgan Oey, dan Kamasean Matthews.

Lalu, seperti apa keseruan film Generasi Micin vs Kevin? Simak sinopsisnya berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Generasi Micin Vs Kevin

Diceritakan seorang anak remaja SMA bernama Kevin (Kevin Anggara) yang menganggap sekolah hanyalah tempat singgah untuk belajar dan mengikuti kegiatan siswa lainnya yang membosankan.

Hal itu karena Kevib hanya memiliki tiga orang teman di kelasnya yaitu, Bonbon (Teuku Ryzki Muhammad), Dimas (Joshua Suherman) dan Johana (Kamasean Matthew). 

Selama tiga tahun di sekolah, Kevin hanya menjadi siswa papan tengah dan tidak pernah memiliki prestasi yang membuat dia menonjol. Orang tuanya pun sampai bingung, bagaimana nasib anaknya di masa depan. 

Walaupun tak pernah serius dalam hidupnya, Kevin justru ikut terlibat dalam memecahkan praktik dugaan korupsi di sekolahnya. Lantas, bagaimana cara Kevin dan kawan-kawannya membongkar kasus tersebut?

Yuk, nonton film Generasi Micin vs Kevin di platform streaming Vidio! Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya bisa menikmati film, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya!

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini