Sukses

Main Film Generasi Micin vs Kevin, Kamasean Matthews Tiru Hotman Paris

Karakter yang dimainkan Kamasean Matthews di Generasi Micin vs Kevin ternyata mirip dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kamasean Matthews berakting dalam film perdananya, Generasi Micin vs Kevin. Di film ini ia berperan sebagai seorang anak SMA bernama Johanna.

Meski baru pertama kali berakting, ternyata Kamasean tak menghadapi kesulitan yang terlalu berarti dalam menguasai karakternya di Generasi Micin vs Kevin.

Pasalnya, karakter yang ia mainkan ternyata terbilang mirip dengannya.

"Kalau secara personality dia 11-12 sama aku pas SMA, yang tomboi serampangan," tutur Kamasean Matthews saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, bukan berarti Kamasean tak mengahadapi kesulitan saat syuting film Generasi Micin vs Kevin. "Yang susah itu harus ngomong pake logat Batak. Logat Bataknya kental lagi," tuturnya menambahkan.

Bahkan saat mengucapkan dialog dalam bahasa Inggris pun dilakukan dengan logat Batak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Logat Batak

Untuk menampilkan logat Batak yang meyakinkan, ternyata Kamasean memiliki seorang 'panutan' yang ia jadikan contoh. Siapa dia?

"Referensinya Uncle Hotman dong," tutur Kamasean.

Joshua Suherman, salah satu lawan main Kamasean di Generasi Micin vs Kevin, bergurau bahwa Hotman Paris seharusnya diundang menonton film ini sebagai ucapan terima kasih. 

"Uncle Hotman nanti kita undang nobar," kata Joshua.

3 dari 3 halaman

Keusilan di Sekolah

Generasi Micin vs Kevin sendiri menceritakan kisah Kevin (Kevin Anggara), yang bosan dengan kehidupannya di sekolah. Ia kemudian menemukan sebuah situs misterius yang berisi tantangan untuk melakukan berbagai keusilan di sekolah.

Dalam film ini, hadir pula sejumlah aktor papan atas Indonesia seperti Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, dan Mathias Muchus.

Generasi Micin vs Kevin akan dirilis pada 18 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.