Sukses

Shireen Sungkar Terbebani Setiap Ingin Mengabarkan Kehamilan ke Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu pada 2013, Shireen Sungkar sudah dikaruniai tiga orang anak. Sang kakak, Zaskia Sungkar, tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Diakui Shireen Sungkar, dirinya sempat terbebani setiap kali positif hamil. Ia bingung bagaimana cara memberi tahu kabar bahagia tersebut kepada kakaknya.

"Aku kayak beban, setiap aku hamil aku bingung ngasih tahu kamunya," ucap Shireen Sungkar kepada Zaskia Sungkar di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Selasa (15/9/2020).

2 dari 5 halaman

Pengingat

"Oh lo selalu gitu, ya? Tapi gue juga agak-agak ngerasa sih, pas Shireen positif lagi senang banget. Cuma ada satu sisi kayak reminder gue, 'Kok gue belum juga ya?' Ada kayak gitunya pasti. Lo jadi enggak enak, ya?" Zaskia Sungkar menimpali.

Sebenarnya, beban itu mulai dirasakan Shireen Sungkar saat mengandung anak kedua dan ketiga. Bintang film Honeymoon takut kabar kehamilannya membuat kakaknya bersedih.

3 dari 5 halaman

Bingung

"Enggak enak. Jadi pas hamil pertama ya sudahlah semuanya senang, terus hamil kedua gue kayak, 'Aku ngasih tahu Kia gimana?'" ucap bintang sinetron Cinta Fitri.

Namun Shireen Sungkar menyadari bahwa kehamilan adalah hal yang perlu disyukuri. Banyak orang di luar sana yang berjuang keras untuk mendapat keturunan.

4 dari 5 halaman

Hamil Ketiga

"Hamil ketiga aku enggak nyangka banget malah sampai nangis, tapi di situ aku pernah bilang kayak di luar sana, termasuk Kia banyak orang yang berjuang banget mau punya anak," tutur Shireen Sungkar.

 

5 dari 5 halaman

Problem Orang Beda-beda

"Tapi ada juga yang dikasih mepet-mepet kayak aku, malah nangis. Karena kayak belum ready. Tapi pas anaknya lahir, masyaallah banget sih. Makanya problem orang beda-beda banget," Shireen Sungkar mengakhiri.