Sukses

Aaliyah Massaid Dicium Reza Artamevia, Maia Estianty: Ibu Adalah Selalu Ibu

Liputan6.com, Jakarta Ditangkap di salah satu rumah makan di bilangan Jatinegara, Jakarta, Jumat (4/9/2020), Reza Artamevia kedapatan memiliki satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram seharga 1,2 juta rupiah.

Reza Artamevia lantas menyampaikan permohonan maaf kepada publik, keluarga, termasuk kedua putrinya, dan penggemar yang selama ini setia mendukung karier bermusiknya.

Maaf dilontar Reza Artamevia saat polisi menggelar konferensi pers, Minggu (6/9/2020). Reza Artamevia mengajukan permohonan rehabilitasi dan akhirnya mendapat lampu hijau aparat.

2 dari 5 halaman

Reaksi Aaliyah

Reza Artamevia menjalani rehabilitasi di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Lemdiklat Polri), Pasar Jumat, Jakarta, sejak Kamis (10/9/2020).

Hingga hari itu, kedua putri Reza Artamevia, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid, belum memberi pernyataan resmi kepada publik. Keesokan harinya, Aaliyah Massaid bereaksi.

3 dari 5 halaman

Cium Pipi Aaliyah

Jumat (11/9/2020) sore, Aaliyah Massaid mengunggah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya. Foto itu menampilkannya manggung bersama Reza Artamevia dengan latar biru keunguan.

Yang bikin publik terharu, Reza Artamevia mencium pipi Aaliyah Massaid. Sementara Aaliyah Massaid yang memegang mikrofon tampak bangga dan tersenyum bahagia.

4 dari 5 halaman

Pesan Maia

Tak ada sepatah kata pun yang ditulis Aaliyah Massaid menyertai foto ini. Pelantun “Ulangi” dan “Ajari” hanya menyematkan emotikon hati merah, seolah mengirim pesan, cintanya untuk ibunda tak berubah.

Pesan ini rupanya ditangkap Maia Estianty. Di kolom komentar, Nyonya Irwan Mussry memberi dukungan untuk Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia. Ia menulis, “Ibu adalah selalu ibu.” 

5 dari 5 halaman

Stay Strong Aaliyah

Dul Jaelani mengirim semangat virtual. “Stay strong Aaliyah,” tulisnya disertai emotikon tangan menjura. El Rumi tak mau ketinggalan. “May God almighty always bless you, Aal,” cetusnya sambil mengirim emotikon lengan yang kuat.

Ari Lasso pun mengirim tanda hati untuk foto mengharukan ini. Tak ingin memantik keriuhan, Aaliyah Massaid membatasi komentar yang masuk. Hingga artikel ini disusun, hampir 20 ribu orang menyukai foto ini.