Sukses

Ivan Gunawan Mau Menikah, Ruben Onsu Sudah Menolak Jadi MC

Biarpun sahabat dekat, Ruben Onsu tak mau memandu acara pernikahan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan memiliki rencana untuk menikah pada tahun depan dengan wanita pilihannya, Bella Aprillia. Tentunya, para sahabat turut bahagia seperti yang diungkapkan Ruben Onsu.

Ruben Onsu yang sudah pernah bertemu dengan Bella Aprilia, menilai bahwa Bella adalah wanita yang memiliki sikap baik. Suami Sarwendah itu juga mengatakan bahwa Bella sangat menyayangi Ivan Gunawan.

"Bella baik dia sayang sama Igun dan ibaratnya obrolan Bella sama Igun gitu seru ya, unyu-unyu banget, dewasa chat-nya. Kadang-kadang Igun-nya juga suka ngasih lihat sedikit," terang Ruben Onsu di Trans TV, Jakarta Selatan, (8/9/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

"Oh, iya buat saya ya, Bella bisa bikin Igun bahagia, ya itu tugasnya Igun harus bikin Bella bahagia," lanjut Ruben soal hubungan asmara Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Jadi MC

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dipastikan bakal menikah pada 2021 mendatang. Biarpun sahabat dekat, Ruben Onsu blak-blakan tak mau memandu acara pernikahan Ivan Gunawan.

3 dari 5 halaman

Mau yang Paling Repot

"Ya itu kan dari mulutnya dia. Saya bilang pokoknya kalau dia nikah gua enggak mau jadi MC. Enggak mau jadi pengisi acara. Gua maunya jadi yang paling repot. Dari akad sampai resepsi," kata Ruben Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Membayangkan

Meskipun Ivan Gunawan baru berencana menikah, Ruben Onsu sudah mulai membayangkan bagaimana seandainya sahabatnya itu memakai baju pengantin.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Jalan Beriringan

"Sudah (ngebayangin) kadang juga ketawa-ketawa kalau ngebayangin pakai baju pengantin. Ya jalannya mesti sama, dia kalau jalan cepat banget kan, Igun. Kalau jalan sama istri tuh barengan, seiringan gitu," tutup Ruben Onsu. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.