Sukses

Lutfi Agizal Minta Maaf kepada Keluarga Iis Dahlia Karena Terseret Polemik Kata Anjay

Lutfi Agizal mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta - Konten Lutfi Agizal yang membahas permasalahan kata anjay berbuntut panjang. Tak hanya Lutfi Agizal, orang-orang terdekatnya pun ikut terseret.

Termasuk keluarga dari kekasih Lutfi Agizal, Salshadilla, yang merupakan putri dari Iis Dahlia. Terkait hal tersebut, Lutfi Agizal merasa tak enak hati.

Lutfi Agizal kemudian meminta masyarakat untuk tidak lagi membawa-bawa pihak lain yang tidak ada hubungannya dengan masalah ini. "Kenapa kalian bawa-bawa orang di sekitar saya, kekasih saya, ataupun keluarga saya?," tanya Lutfi Agizal mengutip dari tayangan di kanal YouTube Esge Entertainment pada Selasa (8/9/2020).

"Saya yang bertanggung jawab, saya yang melakukan, tentunya semua orang juga tidak akan merasa nyaman kalau nggak ngelakuin, apa-apa kok dibawa-bawa ke sini," kata Lutfi Agizal lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, secara pribadi Lutfi Agizal mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Iis Dahlia. Termasuk juga kepada Devano Danendra, adik Salshadilla, yang belakangan diketahui ikut "gerah" dengan masalah kata anjay ini.

"Sebelum kejadian ini viral bahkan sampai setelah Devano ngomong di sosial media, saya WhatsApp-an, saya selalu bilang maaf. Kepada keluarganya (Iis Dahlia), keluarga saya, saya selaliu bilang minta maaf kalau hal ini meresahkan kalian, kalau orang lain jadi membawa-bawa kalian, saya minta maaf," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Adapun Lutfi Agizal mengatakan bahwa hubungannya dengan Salshadilla hingga saat ini masih baik-baik saja. Hal itu sekaligus menepis gosip bahwa ia dan Salshadilla telah putus.

"Baik-baik saja, saya masih pakai background (foto) dia, homescreen juga masih, saya masih kontak, cuman saya sama kekasih saya sedang meredam ini semuanya," kata Lutfi Agizal.

 

4 dari 4 halaman

Meredam

Hanya saja Lutfi Agizal mengakui bahwa ia dan Salshadilla saat ini sedang sama-sama memperbaiki suasana agar masalah ini tidak menjadi semakin melebar. Bahkan, Lutfi Agizal menyatakan bahwa Salshadilla masih kerap memberi support untuknya.

"Hanya sekedar bicara untuk gimana kabarnya baik, support dari Salsha adalah melakukan yang terbaik kalau memang itu baik buat kamu, tapi untuk saat ini kita lebih baik meredam semuanya supaya saya dengan keluarganya beliau, dengan keluarga saya tidak terbawa, biar fokus ke saya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.