Sukses

BTS Hingga G-Friend Meriahkan Family Concert 2020 

Family Concert 2020 akan digelar pada 27 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta Idol asal Korea, BTS bakal memeriahkan Lotte Family Concert 2020. Selain BTS, konser yang akan dilakukan secara online ini juga menampilkan G-Friend,  Tomorrow by Together, Hwang Chi-Yeol, dan Lee Hyu. 

Lotte Family Concert 2020 sendiri akan digelar pada 27 September 2020 mulai pukul 17.00 (KST) dan disiarkan dalam 6 bahasa.

Selain itu, Lotte Duty Free akan membuka 'Idol Group Online Concert". Tujuan konser online ini adalah untuk menambah jumlah anggota baru untuk penonton lokal dan asing, walaupun bisnis Duty Free sementara telah berkontraksi karena sky road diblokir oleh Covid-19. 

“Rencananya akan ada konser dengan skala besar untuk memperingati ulang tahun perusahaan ke-40, tapi gagal karena Covid-19. Akan tetapi, kami ingin menghibur semua orang di dunia yang terkena dampak Corona, maka dari itu, kami mengadakan konser Family Concert 2020 secara online,” ujar CEO Lotte Duty Free, Mr. Kap Lee dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direkam

Untuk menonton konser online ini diperlukan ID Lotte Internet Duty Free Shop . Jika Anda sudah mendaftar dan masuk ke situs web Internet Duty Free, Anda akan mendapat kode masuk yang dikirim melalui telepon seluler. Konser online akan direkam secara terlebih dahulu dan diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia juga selain Bahasa Inggis. 

 

3 dari 3 halaman

Pendaftaran

Melalui Family Concept ini,  Lotte Duty Free diharapkan dapat menarik anggota baru tidak hanya dari Korea tetapi dari seluruh dunia termasuk Indonesia melalui konser ini. Warga negara di mana pun bisa registrasi dan mendaftarkan diri secara gratis. 

Akun official social network service (SNS) akan menggelar event screenshot bagi anggota baru, jadi bisa dapat berbagai hadiah, seperti voucher penginapan di Lotte Hotel.

Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.