Sukses

Fairuz A. Rafiq Keguguran, Putra Sulung Beri Kekuatan Melalui Surat Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq belum lama ini mengandung calon anak ketiga. Sayangnya, di tengah jalan ia mengalami keguguran.

Kala itu, Fairuz A. Rafiq akan memeriksakan detak jantung calon anak yang ada di kandungannya. Namun, tak terdengar suara apa-apa.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah," tulis Fairuz A. Rafiq, di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

2 dari 6 halaman

Bersedih

Duka juga dirasakan sang suami, Sonny Septian atas kehilangan buah cintanya dengan Fairuz A. Rafiq. Meski begitu ia berusaha tampak tegar saat mengumumkan kesedihan melalui Instagram terverifikasi miliknya.

"Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Beri Kekuatan

Rupanya, putra pertama Fairuz A. Rafiq dari pernikahan dengan Galih Ginanjar, King Faaz yang baru berusia delapan tahun, sudah mengetahui kesedihan yang dialami ibunya.

Melalui sebuah surat yang diunggah kembali oleh Sonny Septian, Minggu (6/9/2020), King Faaz memberikan kekuatan pada ibundanya, Fairuz A. Rafiq.

4 dari 6 halaman

Mutiara

Dalam surat bertulis tangan, putra sulung mencoba menenangkan dan menghibur Fairuz A. Rafiq.

"Mommy jangan sedih. Mam kau adalah mutiara walaupun sudah kehilangan mimpi," begitu kalimat yang ditulisnya dalam secarik kertas.

 

5 dari 6 halaman

Tak Sendiri

King Faaz meyakinkan Fairuz A. Rafiq untuk tak perlu bersedih karena ia tak sendiri. Ada keluarga yang menemaninya.

"Kau masih ada abang daddy dan adek kita masih ada satu kebahagian," lanjutnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Terharu

Para warganet yang membaca tulisan buah hati Fairuz A. Rafiq ini pun langsung meleleh. Mereka ikut terharu atas perhatian anak yang masih kecil tersebut.

"Masyaallah😭😭😭😭 terharu melihat kata2 nya si Abang masih kecil,dia penyayang klwrga 💖💖amiiiin," tulis akun @safitri_arsenio.

"Bca nyh terharu bgt loh aku bang 😢," timpal akun @levinoviyanti97.

"Masya allah tabarakallah .jadi sedihhh ka .sm0ga sehat sehat ya .amiiin ...😢😢," tambah akun @aytingeha.