Sukses

Lama Kagumi Deddy Corbuzier, Fairuz A Rafiq Salah Tingkah saat Bertemu

Baru-baru ini, Fairuz A Rafiq mendapat kesempatan bertemu dengan Deddy Corbuzier untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka artis Fairuz A Rafiq yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat, rupanya sudah lama sekali mengidolakan presenter sekaligus mantan pesulap Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini, Fairuz A Rafiq mendapat kesempatan bertemu Deddy Corbuzier untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung, Fairuz langsung diajak Deddy untuk rekaman podcast.

Istri Sonny Septian itu pun mengaku salah tingkah saat pertama kali bertemu ayah satu anak itu. Momen tersebut disampaikan sendiri oleh Fairuz A Rafiq melalui Instagram.

Di situ, Fairuz mengungkapkan perasaannya dalam keterangan foto berisi pose dirinya dan Deddy Corbuzier saat mereka bertemu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Senang Ketemu Idola

"Eaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola.. Sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri," tulis Fairuz A Rafiq dalam keterangan foto di Instagram, Kamis (28/5/2020).

3 dari 6 halaman

Cerdas dan Apa Adanya

Fairuz pun mengaku dirinya mengidolakan sosok Deddy Corbuzier karena presenter yang kini aktif di YouTube itu merupakan sosok yang cerdas dan selalu terlihat apa adanya.

4 dari 6 halaman

Apa Adanya

"Suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya," ungkap Fairuz.

5 dari 6 halaman

Takut Menyapa

Sebetulnya saat belum diundang untuk podcast pun Fairuz sudah pernah berpapasan dengan Deddy Corbuzier. Namun, kala itu ia mengaku takut menyapa karena tak ingin terlihat salah tingkah.

6 dari 6 halaman

Diam Saja

"Sbnrnya dulu bbrp kali kita pernah ktemu ga sengaja tapii tiap ngelihat ga pernah berani negor hahaha...jadi ya udh diam aja bingung jg mau gimana,salah tingkah sendiri," ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.