Sukses

Diterpa Isu Cerai, Rizki 2R: Banyak yang Tak Sabar Akhirnya Bubar

Liputan6.com, Jakarta - Badai rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tampaknya belum juga mereda. Pasangan yang baru menikah pada 17 Juli 2020 ini terus dihantam isu perceraian.

Di tengah pemberitaan miring, Rizki 2R menulis kalimat yang membahas kesabaran. Entah ditujukan untuk siapa pernyataan ini. "Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar, belajarlah untuk bersabar, banyak yang tak sabar akhirnya bubar, karna ego yg terlalu besar," tulis Rizki 2R, Minggu (6/9/2020).

Bersama keterangan itu Rizki 2R mengunggah swafoto dirinya yang mengenakan kacamata. Tiada senyuman, ia hanya menatap lurus ke arah kamera.

2 dari 5 halaman

Hikmah Seorang Pemaaf

Beberapa jam kemudian, mantan kekasih Lesti Kejora mengunggah foto berisi kalimat bijak. Kali ini membahas hikmah orang yang pemaaf. "Jadilah orang pemaaf, niscahya Anda akan menjadi lebih bahagia. Sebagaimana anda menginginkan juga pemaafan dari Allah yang Maha Pemaaf," begitu isi kalimatnya.

3 dari 5 halaman

Senyum Menjalani Hidup

Sementara dalam keterangannya, Rizki 2R menulis tentang ia yang terus istighfar dan tetap tersenyum menjalani hidup. Entah apakah dua unggahan tersebut berkaitan dengan kondisi rumah tangganya saat ini. Warganet pun menyuarakan opininya.

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

"Kenapa sih demen ngumbarin isi rumah tangga sendiri," kata salah satu warganet di akun gosip Instagram terverifikasi, Lambe Turah. "Astaga demen drama emang sih ini happy kayaknya rumah tangganya di kepoin orang terus," kata yang lain.

Sebelumnya, pasangan ini diketahui tak lagi tinggal satu atap. Foto-foto pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu juga tak lagi ditemukan di akun Instagram Rizki 2R.

5 dari 5 halaman

Interaksi di Medsos

Terakhir, keduanya menunjukkan interaksi di muka publik yaitu saat Nadya Mustika merayakan kelulusannya dari pendidikan D3 Kebidanan di Bandung. Lewat Instagram, sang suami menyelamati. Nadya Mustika Rahayu kala itu merespons, "Aamin ya rob makasih ya."