Sukses

Isu Rizky Febian jadi Orang Ketiga Anya Geraldine - Ovi Rangkuti Ternyata Cuma Gimik?

Hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti tiba-tiba kandas di tengah proyek single Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian sempat mengakui bahwa ia kagum dengan Anya Geraldine. Setelah Anya jadi model video klip Rizky Febian, keduanya pun semakin akrab.

Di momen bersamaan, hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti tiba-tiba kandas. Alhasil, Rizky Febian disebut-sebut menjadi duri dalam hubungan mereka.

Karena kejadian ini berbareng dengan proyek single Rizky Febian dan Anya Geraldine, banyak yang menduga bahwa isu Rizky menjadi orang ketiga hanya gimik untuk mendongkrak popularitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikira Settingan

Rizky Febian tak terima dengan asumsi ini. Anak sulung komedian Sule ini akhirnya memberi klarifikasi lewat kanal YouTube Onadio Leonardo, Jumat (4/9/2020).

"Nah itu, gue kalau ketemu sama teman-teman gue juga dibilang begitu. 'Gila ya Ki, lo sudah menstrategikan semuanya sampai cowoknya putus sama dia,'" Rizky Febian menirukan ujaran teman-temannya.

3 dari 5 halaman

Sanggahan

Justru, Rizky Febian juga terkejut saat tahu hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kandas. "Wah, gila parah sih kalau gue sampai planning ini soalnya gue juga kaget dia putus. Karena enggak ada di-planning itu semua," tutur pemilik album Jejak.

4 dari 5 halaman

Profesional

Terlepas dari semua itu, Rizky Febian salut pada Anya Geraldine. Di matanya, selebgram serta bintang film itu sangat profesional selama bekerja sama. Baik dengan dirinya atau orang lain.

"Anya itu memang ketika dia dalam proyek, itu benar-benar in to it banget," kata dia.

5 dari 5 halaman

Menjelaskan

Sebelumnya, Rizky Febian sempat berbincang dengan Ovi Rangkuti dan menjelaskan bahwa hubungan dengan Anya sebatas rekan kerja.

"Gue bilang, 'Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana.' Karena ini hanya profesional pekerjaan saja. Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng," beber pelantun "Kesempurnaan Cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.