Sukses

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Pernah Punya 40 ART di Rumah Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jennifer Jill menjadi sorotan saat menikah dengan aktor yang lebih muda umurnya, Ajun Perwira. Keduanya menikah pada April 2019 lalu. Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran terpaut usia 17 tahun.  

Usia Jennifer Jill saat itu 48 tahun sedangkan Ajun Perwira baru 31 tahun. Maklum saja, Jennifer Jill juga diketahui sebagai wanita yang kaya raya. Dirinya juga tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Ancol. 

Kehidupan Jennifer Jill diketahui bak seorang ratu. Jumlah pekerja rumah tangga (PRT) di rumah mewahnya ada sekitar 40 orang. Hal itu diungkapkan Jennifer Jill di channel youtube Melaney Ricardo. 

 

2 dari 6 halaman

Pertemuan dengan Ajun

Awalnya Melaney bertanya kepada Jennifer Jill soal awal pertemuan dengan Ajun Perwira.

"Awal ketemu sama Ajun dimana?" tanya Melaney Ricardo kepada Jennifer Jill.

"Kalau ketemu emang di lounge gue waktu itu ya di Senopati. Dia special guest DJ," jawab Jennifer Jill.

 

3 dari 6 halaman

Hidup Bak Ratu

Jennifer Jill pun menceritakan tentang kehidupannya sebelum menikah dengan Ajun. Saat itu dia baru saja ditinggal pergi sang suami Maxwell Armand yang meninggal dunia pada 20 Januari 2017 lalu.

Suami pertama Jennifer Jill ini tutup usia karena sakit. Hal itu menjadi kesedihan mendalam buat Jennifer. Dia mengenang saat sang suami masih hidup, dia diperlakukan seperti ratu.

"Itu terlalu menyakitkan bagaimana aku akan melakukan ini, karena selama beliau masih hidup aku adalah ratu. Aku nggak melakukan ini, aku nggak ke dapur, gua matiin lampu juga ngga tahu dimana matiin lampunya," kata Jennifer Jill.

4 dari 6 halaman

Punya 40 PRT

Jennifer mengungkapkan bahwa saat itu dia sampai memiliki 40 PRT di rumahnya. Sang suami sendiri memang dikenal sebagai pengusaha sukses.

"Gua ada 40 pembantu di rumah gue ini. Tadi tinggal nyuruh-nyuruh, ambilin gelas. Gue ngga akan ambil sendiri," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Mulai Bangkit

100 hari usai kepergian sang suami, Jennifer Jill mulai bangkit. Dia kembali menata hidupnya.

"Setelah 100 hari aku bangkit. Sampai gue bikin lounge supaya gue keluar rumah aja. Yang penting untuk keluar rumah aja," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Tinggal di Rumah Mewah

Jennifer Jill kini tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Ancol, Jakarta. Rumah tersebut kabarnya seharga Rp100 miliar. Rumah tersebut terdiri dari 6 kavling yang dijadikan satu. 

Hampir sebagian besar material bangunan rumah Jennifer Jill berasal dari luar negeri. Maka tak heran kata Jennifer, untuk membangun rumahnya tersebut, tidak menggunakan mata uang rupiah tetapi mata uang luar negeri.

Sumber: Merdeka.com