Sukses

Restu Sinaga dan Vicky Monica Resmi Menikah, Ini 7 Potret Persiapannya yang Unik

Acara pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica ini dilangsungkan secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Restu Sinaga kini telah resmi menikah dengan aktris Vicky Monica pada Minggu (30/8/2020) lalu. Pernikahan ini terbilang mendadak karena sebelumnya tak ada pengumuman kepada publik.

Namun begitu, sebelumnya Restu Sinaga dan Vicky Monica sempat melakukan sesi pemotretan prewedding. Bahkan terdapat juga momen bridal shower Vicky Monica.

Acara pernikahan Restu Sinaga dan Vicky Monica pun dilangsungkan secara sederhana. Hanya beberapa sahabat serta keluarga terdekat Restu dan Vicky yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tampil Menawan

Pada hari pernikahan, Vicky Monica dan Restu Sinaga terlihat menawan. Restu tampil gagah dengan jasnya. Sementara Vicky terlihat anggun dengan gaun yang ia kenakan.

3 dari 12 halaman

Tak Bertemu

Sebelum upacara pernikahan, keduanya tak bertemu terlebih dahulu sampai sumpah pernikahan diucapkan. Pada saat itu, keduanya saling berkomunikasi dengan cara mengirim surat.

 

4 dari 12 halaman

Ide Istri Saykoji

"I'm so happy, akhirnya ada couple yg setuju untuk ikutin ide gue surat suratan sebelum ketemu. You guys really made my day. Thank youuuu guys," terang istri Saykoji, Tessy Penyami, yang juga terlibat dalam acara pernikahan, dalam sebuah unggahan foto di Instagram.

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa suasana persiapan Restu Sinaga dan Vicky Monica pada hari pernikahan mereka? Bagaimana keserasian pasangan yang rentang usianya berbeda 15 tahun dan sempat putus sambung ini? Yuk intip deretan potretnya.

6 dari 12 halaman

1. Membawa Surat

Pada potret ini, Vicky Monica tampak membawa selembar surat kepada Restu untuk dibaca karena keduanya memang tak boleh bertemu sebelum sumpah pernikahan diucapkan.

7 dari 12 halaman

2. Membaca Surat Vicky

Pada potret yang lain, terlihat Restu Sinaga serius membaca surat dari Vicky Monica.

8 dari 12 halaman

3. Kunjungan Vicky

Pada potret ini, terlihat Vicky sedang berkunjung ke kamar Restu. Namun Restu tampak membelakangi pintu agar ia tak bertatap muka dengan calon suaminya.

9 dari 12 halaman

4. Kunjungan Restu

Kini giliran Restu yang berkunjung ke kamar Vicky. Potret ini terasa kocak lantaran Restu tampak merapatkan punggungnya ke tembok seperti orang yang mengendap-endap.

10 dari 12 halaman

5. Penulisan Surat Restu

Beginilah momen ketika Restu Sinaga menuliskan suratnya kepada calon istri di atas meja.

11 dari 12 halaman

6. Penulisan Surat Vicky

Sementara itu, Vicky pun tampak menuliskan surat dengan lebih santai. Ia hanya meletakkan kertas di pahanya.

12 dari 12 halaman

7. Tata Rias

Beginilah suasana proses menata rias Vicky Monica sebelum upacara pernikahan dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.