Sukses

Restu Sinaga Menikah Diam-Diam dengan Vicky Monica

Restu Sinaga melangsungkan pernikahan akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Restu Sinaga dikabarkan sudah menikah secara diam-diam dengan Vicky Monica. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu (30/8/2020) lalu.  

Acara pernikahan Restu Sinaga diketahui berlangsung  secara sederhana dan hanya untuk kalangan kerabat saja.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, dalam acara sakral nan bahagia itu, Restu Sinaga dan Vicky Monica yang terpaut usia 15 tahun itu hanya mengundang sahabat dekat dan keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaut Usia

Rupanya, usia tak menjadi penghalang pasangan ini untuk saling jatuh cinta. Nyatanya, diketahui bahwa usia mereka terpaut jauh yakni hingga 15 tahun. Mereka mantap menikah setelah sempat menjalani hubungan putus-sambung.

Sebelum Restu secara resmi meminang sang kekasih, mereka sudah menjalani masa pacaran yang cukup lama. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah secara diam-diam.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Diam-Diam

Restu dan Vicky melangsungkan acara pernikahan secara diam-diam tanpa mengundang awak media. Meski begitu, mereka membagikan potret acara pernikahan di instagramnya masing-masing beberapa hari setelah acara berlangsung.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Terlihat raut wajah bahagia terpancang dari pasangan ini. Mereka pun akhirnya resmi melepas masa lajang dan akan menjalani hari-hari bahagia yang dilewati bersama.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.