Sukses

Tanggapan Barbie Kumalasari yang Dianggap Jahat, Minta Cerai Galih Ginanjar saat Dipenjara

Dianggap jahat karena minta cerai pada Galih Ginanjar saat tersandung kasus hukum ikan asin, Barbie Kumalasari akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. Keduanya bercerai sejak tiga bulan lalu, tepatnya Mei 2020.

Terkait perceraian itu, tak sedikit warganet yang kesal dan menuding Barbie Kumalasari jahat. Sebab perceraian dilakukan saat Galih Ginanjar sedang tersangdung kasus hukum vlog ikan asin.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar tengah menjalani hukuman. Perihal tudingan itu, Barbie Kumalasari membela diri. Menurutnya, perceraian adalah jalan terbaik untuknya dan Galih Ginanjar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Berarti Aku Jahat

"Bukan berarti aku tinggalin aku jahat, aku enggak sayang, bukan. Justru karena aku terlalu sayang dan aku enggak mau menyakiti," beri tahu Barbie Kumaladari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Ia menambahkan, banyak fitnah yang menyerangnya saat Galih Ginanjar tersandung kasus hukum. Tak nyaman, Barbie Kumalasari memutuskan untuk berpisah.

3 dari 5 halaman

Banyak Fitnah

"Banyak ya fitnah-fitnahan. Terus aku juga disangkutpautkan banyak orang, yang mengusik aku, yang membuat aku enggak nyaman. Jadi aku bilang sama Galih kalau jodoh enggak ke mana, kok," Barbie Kumalasari menambahkan.

4 dari 5 halaman

Lebih Tenang

Kendati telah bercerai, Barbie Kumalasari mengaku masih berhubungan baik dengan Galih Ginanjar.

"Berpisah bukan akhir segalanya tapi bagaimana tetap berhubungan lebih baik. Kalau mungkin kita ke depannya jodoh lagi, kita bisa menikah lagi. Kalau pun tidak ya sebagai adik kakak lagi begitu," Barbie Kumalasari memaparkan.

5 dari 5 halaman

Aku Jadi Tenang

Saat ini, Barbie Kumalasari mengaku lebih tenang dengan kesendiriannya. Kini ia bisa terhindar dari fitnah dan lebih leluasa mengatur bisnis.

"Kalau kayak begini kerjaan aku jadi tenang. Kedua, aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan karena kalau dulu maunya Galih begini, aku begini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.