Sukses

Disinggung Soal Pacar, Rangga Azof: Status Saya Saat Ini Single

Usai dikabarkan dekat dengan Cut Syifa, Rangga Azof akhirnya buka kartu soal statusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Azof kembali diperbincangkan khalayak pekan ini. Pertama, terkait sinetron Samudra Cinta yang menuai rating dan share tinggi. Kedua, kabar kedekatannya dengan si cantik Cut Syifa.

Terkait performa sinetron Samdura Cinta yang ciamik, Rangga Azof berterima kasih kepada pemirsa. “Alhamdulillah senang banget berarti hasil karyanya diterima masyarakat luas,” ungkapnya.

Menyoal gosip, Rangga Azof membantah. “Wah enggak, deh kalau gosip. Enggak benar, semuanya teman. Gue sudah enggak mau bahas ini,” katanya di studio 6 Emtek City saat HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Hanya Kita

Rangga Azof berharap isu ini segera reda. Menurutnya, gosip sangatlah mengganggu. Lebih lanjut Rangga Azof menyebut, ia dekat dengan semua lawan main termasuk kru.

“Bukan hanya kita (pemain -red), tapi juga semua kru. Banyak kepala yang di sana yang harus kita jaga, maksudnya kameramen, lighting, mereka punya keluarga,” Rangga Azof menjelaskan. 

3 dari 5 halaman

Saat Ini Single

“Jangan sampai sesuatu hal yang sebetulnya belum tentu benar kemudian di-up dan menjadi bumerang buat kita. Jangan sampai deh apalagi sampai bikin suatu judul jatuh,” urainya. 

Dalam kesempatan berbeda, bintang film Kafir: Bersekutu Dengan Setan serta Setip & Pensil menegaskan statusnya masih single. “Status saya sampai saat ini single, sudah begitu saja,” jawab Rangga Azof.

4 dari 5 halaman

Kangen Bedah Skenario

Aktor kelahiran Jakarta, 6 Mei 1989, ini juga mengaku rindu syuting film. “Film, kangen membedah skenario, lalu dieksekusi secara serius. Lokasinya bisa jauh dari sekitar Jakarta Selatan atau Cibubur,” akunya.

“Banyak hal yang di film ada tapi di sinetron enggak ada. Tapi keduanya, film maupun sinetron, gue suka, sih,” imbuhnya saat diwawancara Showbiz Liputan6.com via sambungan telepon, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Serahkan Kepada Allah

Rangga Azof saat ini fokus menajamkan karier. Hal lain yang menyita perhatiannya, harapan agar wabah Corona Covid-19 segera berlalu. Dengan begitu syuting bisa dihelat tanpa waswas.

“Untungnya gue enggak suka meramal. Semuanya kita serahkan kepada Allah, semoga semua segera berakhir dan kondisi kembali normal,” Rangga Azof mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.