Sukses

Hambatan Dalam Hubungan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Sinetron Samudra Cinta

Saksikan episode lengkap sinetron Samudra Cinta di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Samudra Cinta merupakan salah satu sinetron SCTV yang berhasil mendapat tempat di hati para penonton. Terbukti di awal penayangan sinetron tersebut yang langsung meraih rating tinggi.

Selain memiliki alur cerita yang menarik, Samudra Cinta sendiri berhasil mencuri perhatian penonton berkat akting para pemainnya. Terutama chemistry pasangan Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van der Veken (Cinta).

Kisah romansa antara Samudra dan Cinta penuh dengan lika-liku, berawal dari persahabatan hingga kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah.

Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka.

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Penasaran seperti apa cerita menarik lainya di sinetron Samudra Cinta? Yuk, simak episode selengkapnya di Vidio dengan cara klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.