Sukses

5 Sifat Haico Van Der Veken di Sinetron Samudra Cinta yang Bikin Rangga Azof Jatuh Hati

Nonton sinetron Samudra Cinta SCTV episode lengkap kini bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Samudra Cinta tak lepas dari kepiawaian akting dari para pemainnya. Salah satunya adalah Haico Van der Veken  yang berperan sebagai Cinta, kekasih Samudra yang dibintangi oleh Rangga Azof.

Sebagai tokoh utama di Samudra Cinta, aktris yang kini berusia 18 tahun itu begitu nyaman dengan perannya sebagai Cinta. Sebab, karakter tersebut dianggap mirip dengan sifat asli Haico.

“Karena Cinta itu hampir sama kayak aku. Tapi nggak se-bucin Cinta,” ujarnya dalam video wawancara di kanal YouTube Bentuk Entertainment yang diunggah pada 7 Juni 2020 lalu.

Pesinetron asal Bali itu juga bercerita bagaimana ia mendalami peran. Haico pun memposisikan dirinya sebagai Cinta. “Saat action, aku bener-bener udah mikir kalau aku tuh Cinta,” ungkapnya.

Misalnya saja saat ia harus beradegan romantis dengan Rangga Azof, ia memang harus merasa sayang dengan lawan mainnya itu sebagai Cinta. Tak heran, jika chemistry keduanya begitu difavoritkan para penonton setia.

Lalu, sifat apa sih yang bikin Rangga Azof kepincut dengan Haico di sinetron Samudra Cinta? Simak artikelnya berikut ini.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemberani

Ingat episode saat gelang kesayangan Cinta sengaja di injak Ariel? Saking kesalnya, dia sampai berani meninju mantan kekasihnya itu. Dari hal tersebut, kita bisa belajar bahwa jangan sekali-sekali meremehkan atau menganggap perempuan lemah.

3 dari 6 halaman

2. Penolong

Nggak cuma pemberani, Cinta juga suka menolong. Seperti pada salah satu adegan, di mana Samudra terkunci dalam suatu ruangan. Dengan sigap, ia segera menolong pria yang dicintainya itu.

4 dari 6 halaman

3. Pintar

Cinta ternyata pintar mencari peluang, apalagi jika menyangkut masalah uang. Ia memang dikenal sebagai perempuan yang mandiri.

Di awal episode, Cinta diceritakan rela berjualan apapun demi bisa membayar uang kuliahnya. Selain itu, ada sebuah adegan di mana ia menjual perannya sebagai Juliet dalam acara drama kampus kepada Vina dengan bayaran Rp 200 ribu.

5 dari 6 halaman

4. Tegar

Sifat tegar yang dimiliki Cinta sudah tergambar sejak episode awal Samudra Cinta tayang. Ia kerap diperlakukan tidak adil dengan Vina. Hanya Sam satu-satunya tempat dia berkeluh kesah.

6 dari 6 halaman

5. Perhatian

Kalau perhatian sama Sam sih, penonton setia Samudra Cinta sudah pada tahu. Tapi bukan cuma itu, Cinta juga sangat peduli lho sama ayahnya. Yup, dia merawat Pak Rusdi dengan sabar dan telaten saat sedang jatuh sakit. 

Itu tadi karakter Haico Van der Veken di sinetron Samudra Cinta yang bikin Rangga Azof jatuh hati.

Bagi yang ketinggalan atau mau nonton lagi sinetron Samudra Cinta episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.