Sukses

Nora Alexandra Luruskan Tudingan yang Menyebut Larang Jerinx SID Bertemu Keluarga

Nora Alexandra menyatakan bahwa Jerinx SID akan menyampaikan sendiri pendapatnya tentang hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra memberikan klarifikasi terkait berita miring yang tengah beredar tentangnya dan Jerinx SID. Melalui unggahan di Instagram, Nora Alexandra mencoba meluruskan tudingan bahwa ia melarang Jerinx SID bertemu keluarga dan ibundanya.

Istri Jerinx SID menegaskan bahwa ia tidak sejahat itu. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (29/8/2020).

"Selamat pagi, semoga selalu sehat dan semangat menjalani hari. Hmm sepertinya saya harus meluruskan hal2 miring yg saya dengar diluar. Sebab ini terkait suami," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sejahat Itu

"Ada orang yang menyebut saya tak mengizinkan suami bertemu ibunya dan keluarganya, perlu diingat saya tidak sejahat dan sekeji itu, suami saya saat blm di tahan, dia banyak memiliki aktifitas, dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri," sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Hina

Lebih lanjut, Nora Alexandra menyatakan bahwa Jerinx SID akan menyampaikan sendiri pendapatnya tentang hal ini. Dengan adanya berita miring tersebut, Nora Alexandra merasa terhina.

"Sekali lagi saya sangat tidak berkenan! Ada orang bicara bahwa saya sengaja membuat suami saya jauh dari ibunya / saudaranya! JRX nanti jika bebas dia akan konfirmasi akan hal ini. Jujur saya merasa hina dan seolah jahat sekali menjadi istri," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Berusaha Menjatuhkan

Oleh karenanya, Nora Alexandra meminta kepada semua pihak untuk tidak lagi memyebarkan informasi-informasi yang tidak benar tentangnya dan Jerinx SID.

"Mohon untuk yang membuat cerita demikian stop! Gak guna anda berusaha menjatuhkan dan membuat hina saya. Jika anda memiliki masalah pribadi dengan saya, lawan saya!! Jangan menebar HOAX!" tantangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.