Sukses

Chadwick Boseman Sang Black Panther Meninggal Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari panggung hiburan Hollywood. Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, meninggal dunia, dilansir dari Deadline dan TMZ (29/8/2020).

Chadwick Boseman disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus, yang ia derita selama empat tahun.

Chadwick Boseman yang selama ini merahasiakan penyakitnya, mengembuskan napas terakhir di rumahnya di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sempat Diisukan Masuk RS

Pada Juni lalu, Chadwick Boseman sempat dirumorkan masuk RS karena sakit keras. Isu ini muncul setelah beredar sebuah foto di sejumlah pemberitaan dan media sosial.

Dalam foto tersebut, diperlihatkan sosok pria di atas kursi roda yang tengah didorong seorang wanita. Badannya diselubungi selimut putih, sementara kepala berikut wajahnya ditutup masker dan capuchone. Pria itu, disebut-sebut sebagai Chadwick Boseman. 

Namun, pihak sang aktor tidak merilis tanggapan atas isu tersebut. 

3 dari 3 halaman

Kian Kurus

Selama setahun terakhir, Chadwick Boseman juga jarang tampil di hadapan publik, maupun di media sosial. Beberapa kali tampil, ia sempat membuat penggemar khawatir karena kondisi tubuhnya yang kian kurus. Namun saat itu penggemar menduga ia mengubah fisiknya demi tuntutan peran.

Selamat jalan, Chadwick Boseman.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS