Sukses

Sepatu Ruben Onsu dari Nikita Mirzani Seharga Sepeda Motor, Warganet Kaget

Sepatu Ruben Onsu yang didapat dari Nikita Mirzani harganya setara dengan satu unit sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti para artis pada umumnya, Ruben Onsu memiliki sejumlah barang mewah yang harganya sangat mahal.

Kita bisa melihat dari koleksi mobil hingga barang mode rilisan lini busana ternama yang dimiliki Ruben Onsu.

Begitu juga salah satu sepatu Ruben Onsu yang merupakan pemberian Nikita Mirzani. Harga sepatu itu setara dengan satu unit sepeda motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Ulang Tahun

Sepatu itu kado Nikita Mirzani buat Ruben Onsu saat ia merayakan ulang tahun ke-37. Ayah tiga anak itu menerima banyak kado dari kerabat terdekat, termasuk rekan sesama artis.

3 dari 5 halaman

Merek Hermes 

Nikita Mirzani yang dekat dengan Ruben Onsu tak mau ketinggalan. Pada momen itu, bintang film Comic 8 dan Taman Lawang memberikan sepasang sepatu dengan merek Hermes.

4 dari 5 halaman

Seharga Sepeda Motor

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah video momen Ruben Onsu membuka kado dari Nikita Mirzani. Dari situ, diketahui bahwa sepasang sepatu putih itu bermerek Hermes.

 

5 dari 5 halaman

Lebih dari Rp 11 Juta

Sepatu yang memiliki desain simpel bergaya klasik ini harganya Rp 11.907.000. Harga ini setara dengan satu unit sepeda motor. Alhasil, beberapa warganet kaget. "Bagus bgt nih suka," tulis seorang warganet. Yang lain menimpali, "Yu berdoa yu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.