Sukses

Rizky Billar Siap Menikah dengan Perempuan Berhijab, Siapa?

Keinginan Rizky Billar untuk menikah muda sepertinya segera terwujud. Benarkah ia telah bertemu jodoh?

Liputan6.com, Jakarta - Meski dekat dengan Lesti Kejora, pelabuhan hati Rizky Billar tampaknya tak berpihak kepada pelantun lagu "Kulepas Dengan Ikhlas." Diam-diam, Rizky Billar diketahui tengah mempersiapkan pernikahan dengan perempuan berhijab.

Perempuan itu dipastikan bukan Lesti Kejora, yang selama ini disebut sebagai teman spesial Rizky Billar. Pesinetron berusia 25 tahun itu memilih perempuan lain sebagai pendamping hidup.

Perempuan yang bakal dinikahi Rizky Billar diketahui sudah dipacarinya selama 1,5 tahun. Namanya Veli. Namun itu tak terjadi di dunia nyata. Rizky Billar mempersiapkan pernikahan dengan Veli dalam webseries berjudul Nikah Muda. Seperti apa ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ravelia Irawan

Nikah Muda bercerita tentang seorang pria bernama Rama, yang diperankan Rizky Billar, yang bakal menikah dengan perempuan berhijab bernama Veli, diperankan oleh Ravelia Irawan.

 

3 dari 5 halaman

Syuting Saat Lebaran

Melalui keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/8/2020), webseries yang dibintangi Rizky Billar dan Ravelia Irawan sudah selesai syuting pada Lebaran lalu.

4 dari 5 halaman

Syuting Sepekan, 5 Episode

Daffy Ariaga selaku Produser Kreatif Nikah Muda memastikan proses syuting dimulai usai libur Lebaran. "Syuting berlangsung setelah Lebaran, selama satu minggu. Dan sudah tayang lima episode," ujar Daffy Ariaga.

5 dari 5 halaman

Durasi Bertambah

Dia juga mengatakan durasi webseries Nikah Muda bertambah lantaran permintaan penonton. "Episode satu sampai tiga berdurasi 15 menitan. Episode empat dan lima, karena banyak permintaan warganet, durasi ditambah menjadi 30 menitan," Daffy menambahkan. 

Nikah Muda diproduksi NM Creator dan rumah produksi Focuslight. Untuk menyaksikan Nikah Muda, warganet tinggal ke kanal YouTube lalu ketik keyword: Nikahmuda ra&ve atau bisa mengikuti instagram @nikahmudarv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.