Sukses

Nikita Mirzani Ketempelan Makhluk Halus, Kepala Pusing dan Mau Muntah

Sejak kali pertama menyambut kedatangan Sara Wijayanto dan mencium tangannya, Nikita Mirzani merasakan kejanggalan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kedatangan tamu spesial di kediamannya, yakni Sara Wijayanto dan adiknya, Wishnu Wardana. Usai berbincang soal karier dan hubungan suami istri, Nikita Mirzani curhat.

Ia meminta Sara Wijayanto mengecek rumahnya karena merasa ada yang janggal. Selain itu, belakangan Nikita Mirzani merasa tak enak badan. Mudah lelah dan pusing.

Sara Wijayanto yakin yang dialami Nikita Mirzani bukan penyakit biasa. Ia dan Wishnu Wardana lantas menerawang adakah makhluk tak kasat mata di rumah mewah Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penunggu Tempat Ini

Menilik beberapa sudut rumah Nikita Mirzani, Sara Wijayanto mengulas, “Yang penunggu tempat ini baik, jadi kita enggak usah menggambarkan, enggak usah apa, tapi ada satu sosok yang dari tadi sebenarnya aku sudah merasakan. Nah ini bukan dari sini Niki. Cowok.”

Sara Wijayanto menanyai bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak habis bepergian dari mana saja. Nikita Mirzani menjelaskan habis turing ke Pangandaran, Jawa Barat, dan ke rumah seseorang.

3 dari 5 halaman

Mau Digambarin Enggak?

Mencium gelagat yang tak wajar, Sara Wijayanto bertanya, “Kamu suka ini enggak, maksudnya agak sering capai enggak?” “Iya belakangan aku sering capai. Ya aku mual. Kakak masuk aku keliyengan,” bintang film Comic 8 dan Taman Lawang menjelaskan.

Rupanya makhluk gaib ini menempel di tubuh Nikita Mirzani. “Jadi ini sosok kayak menempel tapi bukan dari sini jadi bisa dibersihin. Mau digambarin, enggak? Terus habis itu kita clean saja jadi habis itu good bye!” Sara Wijayanto memberi solusi. 

4 dari 5 halaman

Wishnu Wardana Menggambar

Proses pengusiran makhluk halus dimulai. Nikita Mirzani duduk dengan mata memejam. Sara Wijayanto mengirim energi ke area punggung Nikita Mirzani. Sementara Wishnu Wardana menggambar makhluk yang melekat di tubuh Nikita Mirzani.

Momen ini terekam dalam video “Bukan Settingan, Sara Wijayanto Keluarin Sosok Gaib Di Tubuhnya Nyai. Nyai Sampai Pingsan” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, 24 Agustus 2020. 

5 dari 5 halaman

Memang Siapa Yang Ngikutin?

Usai dibersihkan, tubuh Nikita Mirzani lemas, pingsan, dan muntah-muntah. Setelah siuman, ia minum air putih. “Memang siapa sih yang ngikutin? Tapi ini sudah enggak puyeng, lo,” cetusnya.

“Tadi tuh pas aku ketemu Kak Sara di situ, cium tangan tuh, kepala tuh kayak duh berat banget kayak habis naik gunung. Tahu kan kalau kita lagi naik ke atas pasti agak bindeng (mendengung, kan),” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.